View my complete profile
duh,yang telat maem,....cape ya sayang ,jalannya jauh,pantatnya sampe mati rasa gitu,...tapi ,rokoknya jalan terus kan,muach!A&E
posted by cinta @ 8:59 PM
tauk ya...ngerokok kalo ada sayang tambah enak he..he..iya ya cinta, pantat sampe panas gt rasanya mana perut laper tapi ada satu hal yg gak ngaruh sama semuanya....aku sama suami ku...jd aku bahagia banget...muaaacchhh
Post a Comment
<< Home
1 Comments:
tauk ya...ngerokok kalo ada sayang tambah enak he..he..iya ya cinta, pantat sampe panas gt rasanya mana perut laper tapi ada satu hal yg gak ngaruh sama semuanya....aku sama suami ku...jd aku bahagia banget...muaaacchhh
Post a Comment
<< Home