Sunday, October 24, 2004

cintaku,bolanya mau di kemanain??!!!

A&E

2 Comments:

Blogger cinta said...

jelek...kan cinta yg suruh aku bawa tuh bola, sayang ah...awas ya...bola sayang yg dua itu nanti aku kerjain...ehem...yg deket dedek itu loh hi...hi...

November 22, 2004 at 4:49 PM  
Blogger cinta said...

balesannya ,aku jilat kedua kerangnya yg coklat manis itu ya cinta.....rasanya enak banget,dede siapa seh enak banget,muach..muach...(dede jadi idup neh bayangin aku jilat dede sayang, rasanya ga pernah aku lupain syang,mau lage..hiks)

November 26, 2004 at 3:55 AM  

Post a Comment

<< Home