ini,neh orang yg aku cinta,dan dia juga yg bikin smuanya berubah,aku ngerasain namanya di sayang di cintai,dan aku hidup,buat bahagiain dia,aku cinta dia banget ,setiap hariku aku berpikir aku mau kerja keras,aku bersemangat sekarang buat orang yg aku cintai ini,dia hidupku,sayang jgn pernah berpikir untuk tinggalin aku sayang,pembunuhan tingkat 1 namanya tuh ,karena aku ga bisa ,tanpa sayang,ngerti ya sayang,aku ga bisa,...
2 Comments:
ini lom mandi kan sayang ya....pagi pertama di Bali,.....seneeeeeeng banget
ini,neh orang yg aku cinta,dan dia juga yg bikin smuanya berubah,aku ngerasain namanya di sayang di cintai,dan aku hidup,buat bahagiain dia,aku cinta dia banget ,setiap hariku aku berpikir aku mau kerja keras,aku bersemangat sekarang buat orang yg aku cintai ini,dia hidupku,sayang jgn pernah berpikir untuk tinggalin aku sayang,pembunuhan tingkat 1 namanya tuh ,karena aku ga bisa ,tanpa sayang,ngerti ya sayang,aku ga bisa,...
Post a Comment
<< Home