Tuesday, October 05, 2004

cinta

sayang,neh web nya baru dlm tahap coba-coba sama sekali lom jadi....
cuma mau tulis aja apa yg aku rasain mlm ini,aku rasa sepi sayang,kangen,mau tereak....
apalagi sayang lage sakit....
besok sembuh ya sayang....
sayang jaga badan nya aku ga disana,buat ngurus sayang,belom waktunya sayang,
cinta kamu.

236 Comments:

Blogger cinta said...

karena masih baru...ga ada yg tau gw comment sendiri aja..comment nya..."kangen banget sedih..hiks"..

October 5, 2004 at 8:37 PM  
Blogger cinta said...

sayang...baru nyampe kantor trus langsung buka website yg sayang buat...hi..hi..hi..ngakak ndiri, pretty nice...bagus...lucu!! comment2nya "sayang banget..!" badan ku masih panas...gak ngerti kenapa nggak jadi lebih baik ya sayang? well, aku tunggu aja sampe obatnya habis...mudah2an sembuh ya dan nggak bikin suami ku khawatir terus...muach cinta kamu sayang

October 7, 2004 at 8:05 AM  
Blogger cinta said...

sayang kuuuuuuu....guess what, badan ku dah enakan hari ini...bener2 dah mendingan. seneng banget sayang mudah2an gak dateng lagi ya demam nya...muach...tapi mens nya lom dateng cinta, mungkin bentar lagi ya

October 8, 2004 at 10:17 AM  
Blogger cinta said...

sayang...ini ada artikel bagus
Jika: Semuanya menyebalkan di Mata si Dia Ada banyak penyebab pasangan tiba-tiba mood-nya jadi buruk. Bisa jadi ia mendapat perlakuan yang tidak nyaman dari bosnya atau ia mendapatkan masalah yang sangat besar di kantornya.
Si dia membisu seribu basa Terkadang kehidupan tak berjalan seperti keinginan kita atau pasangan kita. Kegagalan yang dihadapi pasangan kerap membuatnya merasa hancur dan membuat gairah hidupnya menurun, membisu dan sulit sekali mengajaknya bicara.
Tips menghadapinya: Tenang, jangan panik. Meskipun Anda merasa reaksi pasangan terasa berlebihan, cobalah bersimpati. Jika si dia tetap tampak kesal, coba tawarkan bantuan padanya. Bila keadaan sudah tenang, bantu ia untuk memilah-milah persoalan. Untuk melepaskan stresnya, lakukan cara yang paling alami : bercinta !
ternyata...bercinta sayang jawabannya..mauuuuu

October 8, 2004 at 4:23 PM  
Blogger cinta said...

This comment has been removed by a blog administrator.

October 11, 2004 at 6:03 PM  
Blogger cinta said...

hari ini jadi aneh...krn kemaren seharian ada sayang temenin aku kerja dan hari ini sendirian lagee...
sayang, aku gak ngerti neh aku kenapa...sakit ku kok gak lebih baik ya, tadi pagi di bis muntah sampe dikasih duduk sama bapak2, tapi pas nyampe kantor aku minum air anget gitu trus maem roti...agak enak seeh...gak mau bikin sayang khawatir tapi this is what happen dan aku gak mau bohong ke sayang pura2 sehat padahal nggak...mudah2an cepet baek ya cinta, sayang tau gak semalem aku ngigo manggil2 sayang dek ari bangunin aku trus aku dikompres krn panas ku tinggi sampe menggigil gt, lonely banget pagi ini...gak ada sayang temenin aku...nunggu jam 10 lama banget..huuuuuu kangen suami ku

October 12, 2004 at 9:05 AM  
Blogger cinta said...

This comment has been removed by a blog administrator.

October 12, 2004 at 9:06 AM  
Blogger cinta said...

pagi sayang,
cinta commentnya ada 2 yg di hapus ya,napa sayang,pasti isinya tentang perasaan sayang yg sebenernya,comment itu yg aku mau,ga usah di sensor lage ya sayang ga perlu kasih comment yg enak2 aja,yg nyebelin dari aku juga di posting ya,oh ya cinta kompinya kaga bisa di restart jadi aku rubah ke ver.inggris lage,dan setelah di rubah bisa di restsrt,
cinta mudah2 an hari ini dah baekan,tapi aku maunya sayang terus istirahat sampe bener2 mendinagn badannya,
dan sedih sayang,waktu sayang bilang duitnya tinggal,100 ribu,jadi ga bisa chatt,maaf ya sayang,klo camnya dah jadi di beli aku kirim,hiks,..sedih ya sama2 ga punya duit,
sayang jgn terlalu mikirin masalah bapak,sayang pernah bilang waktu aku nasehatin soal kesehatannya sayang bilang dah gede,dah dewasa,...dan sayang juga tau kan aku juga dah gede dan juga dah dewasa,aku hargai masukan dan saran sayang,tapi aku bisa ko ngatasi ini,jgn khawatir ya cinta,
cinta kamu sayang...banget.

October 13, 2004 at 6:07 AM  
Blogger cinta said...

sayang...mau ku juga istirahat dirumah...tapi aku lagi sebel banget sama bapak and that bitch gara2 gak disampein pesen ku semalem yg aku minta anterin ke dr. kalo aku diem dirumah bukannya istirahat tenang malah dengerin mereka bercanda malah stress...jadi aku ngantor hari ini dan mualnya dah gak ada kok cinta tinggal panasnya sama batuk n sakit kepalanya aja yg masih betah diem di badan ku...
eng...maafin aku semalem ya sayang terlalu mencampuri urusan sayang dan bapak, aku tau sayang jg dah dewasa dan pasti bisa menyikapi masalah itu tapi aku sebagai orang terdekat sayang ingin mengingatkan yg sayang lupa atau memberi saran ttg sesuatu yg sayang gak kepikiran....niat ku baik kok...buat kebaikan sayang juga ya...mudah2an cinta nggak salah paham yah trus yg aku delete itu krn aku postnya 2 kali jadi ada 2 message yg sama jadi aku hapus bukan message yg gak jadi aku post cintaaa...iya aku akan add juga ttg keluhan ku ke sayang yah...just wait ya cinta pasti ada..sayang juga ya aku tunggu comment jeleknya
and satu lagi...tentang uang ku yg tinggal segitu he..he..sayang gak usah gak enak gt, bulan ini kan aku emang ke dr. terus obatnya mahal2 jadi ya habis..mudah2an tgl 25 cepet dateng ya cinta he..he..muach cintaaaaaaaaaa banget sama kamu jelek!!

October 13, 2004 at 8:39 AM  
Blogger cinta said...

what a surprise...ternyata comment jelek yg sayang maksudkan dah terucap hari ini...padahal baru aja kita ngomongin ya sayang...
aku cerita kalo aku pake cara gitu ngomong ke ibu tiri krn aku lg sebel ma dia...bukan gaya ku selalu gt...tadi sayang sempet ngomong kalo itu mungkin emang dah gaya ku dan sayang bilang gpp....aku kaget,..bener2 kaget bahwa selama ini sayang pendem tuh perasaan, aku baru inget lagi pada saat dibali aku pernah minta tolong sayang utk masukin sampah ke plastik tapi dengan penyampaian yg agak kenceng gt jd kesannya merintah dan bikin sayang merasa jadi babu...ya Allah aku kaget banget. tolong sayang jelasin ke aku konteks perlakuan spt babu itu gimana menurut pandangan sayang...krn kita bercita2 utk berumah tangga..kalo kondisi ku sehat atau gak hamil pasti aku lakuin sendiri tapi kalo aku sakit atau hamil, aku pasti nanti sering suruh2<<(kasarnya) atau minta tolong sayang ambilin ini lah itu lah krn kita pasti sibuk sama anak2 dan pada saat aku hamil aku pasti selalu suruh sayang dan selalu minta tolong sayang...apakah sayang juga akan merasa jadi babu?? mohon penjelasannya...yg pasti aku bener2 kaget dengan pernyataan sayang hari ini....gak kepikiran memperlakukan sayang spt itu, aku sangat menghormati sayang spt kita dah jadi suami istri, maafin aku

October 13, 2004 at 11:17 AM  
Blogger cinta said...

sayang,maaf hari ini ga kasih kabar mau ke kantor pos,maaf cinta ga balik lage,langsung soalnya kantor posnya tutup jam 6,eng aku kesana mo ambil duit di rekening pos ku,trus mampir ke supa buat belanja,maaf ya cinta,dan soal sayang minta tolong ke aku ga pernah aku anggep majikan ngomong ke babu,aku canda ko sayang karena sayang ngomong ,klo sayang merintah ibu tiri kaya merintah babu,jgn diambil hati,.cinta kamu sayang,moga hari ini sayang dah baekan.

October 13, 2004 at 11:31 PM  
Blogger cinta said...

sayang,sekarang jam 3 pagi,dada rasanya sesak kangen banget ma cinta,ga bisa call ga bisa chat ga bisa liat sayang ga bisa sentuh sayang ga bisa cium sayang ga bia ngurus sayang,....sedih cinta.
cinta ga masuk hari ini ,istirahat yg banyak ya sayang ga usah ngelakuin apa2 dulu,klo sayang sakit malah kita ga bisa chat,sayang juga ga bisa ngapa2in,.huuuuuuuuuuuuu...........sakiiiit banget dada ini..............
sepi sayang,ga tau harus ngapain,......mau nangis
cinta,cepet sembuh ya sayang.jgn biarin aku sendiri gini........aku ga sanggup sayang,aku ga bisa.aku mau sayang biar cuma liat di cam,..ya Allah..
sayaaaaaaaaang...........!!!!!!!!!!!
sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang..!!!!!!!!!!!!
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.................cepet sembuh sayang.....!

October 16, 2004 at 1:12 AM  
Blogger cinta said...

sampe hari ini cintaku masih sakit,waktu aku call kepalanya dah ga terlalu panas katanya,aku ga tau sayang boong ato kaga bilang itu biar aku ga terlalu khawatir,...
trus cinta kasih kabar klo hasil check darah nunjukin klo sayang juga kena thypus,dlm hatiku berkata ,ya Allah cobaan apa yg engkau beri,ampunilah kami berdua ya Allah,kami hanya saling mencintai dan kami ingin hidup bersama,hanya ingin bersama,jgn lah keberadaan kami yg jauh ini di tambah lage dengan rasa khawatir yg menyiksa,jgn lah engkau berikan azab buat kami berdua ya Allah ,ampunilah kami,kami hanya ingin bersama jalani hidup ya Allah,huuuuuuuuu.........huuuuuuuuu......huuuuuuuu.......ga tau lage mau minta kesiapa sayang,cuma kepada Allah aku berdoa,dia maha pengampun,dia ,maha penyayang,..dia berhak atas apa yg ada di langit dan bumi,smoga doaku di kabulkan,...Amien.
aku berniat,aku akan penuhi puasa kali ini,dan smoga cintaku cepat di berikan kesehatan,aku hanya dapat berdoa saat ini,...smua aku minta kepada mu ya Allah.

October 18, 2004 at 10:22 PM  
Blogger cinta said...

sayang tau ga,pagi ini aku ngerasa enak,aku pikir sayang juga dah ada perubahan,entah napa aku berpikir gitu,
mlm ini aku call sayang dan ternyata perasaanku benar,Alhamdulilah ya Allah.istriku dah mulai baekan,cuma sayang keliatan sangat kecewa karena aku ga call selama sayang sakit,sekitar 9 hari,aku ga ada ato ga bisa buat alesan untuk membela diri,aku salah.dan smua terserah sayang buat nilainya,cuma aku berharap dlm hati sayang mau ngerti kenapa aku ga call selama itu.
cuma yg terpenting sayang dah mulai baekan itu yg penting bagiku.
aku dah membuat beberapa kesalahan ,ga bisa nepati ucapanku seperti ngirim duit buat sayang,kirim dvd film kita,kirim pic kita,smua aku ga bisa kasih alesan dan aku yakin sayang pasti ngerti kenapa.
aku benci diriku sendiri.
maafin aku sayang.

October 22, 2004 at 11:12 PM  
Blogger cinta said...

hari ini,libur,waktu yg pas buat nyuci baju cuaca di luar cerah,tapi angin yg dingin dah nusuk tulang.tambah lapeeeerr..........
trus beres2 kamar,ng...balik lage ke depan kompi,tidur siang ga bisa,gelisah,erni lage ngapain ya?tidur kali ya sayang,ng..seneng sayang di rumah rame smua kumpul buat ngerawat sayang,smua cinta kamu sayang,cepet sembuh.
truss untuk ke tiga kalinya nonton film spiderman untuk membunuh waktu,yg terasa lambat,
jam 4.56 waktunya berbuka,di mulai dengan teh susu panas,lalu mulai makan nasi sayur ma "ikan" tentunya.
jam 7 mlm terasa gempa sekitar 5 kali,
takut gempanya lumayan kenceng,tv sampe mau jatuh.
tapi aku coba tetep tenang malu ma darwis,hehehehe....
mlm ini ngapain lage ya????????!!!!!!
sayang lage ngapain ya???????!!!!!!!
cinta kamu sayang.

October 23, 2004 at 6:18 PM  
Blogger cinta said...

cinta ada artikel anak yang lahir dalam urutan tengah cenderung menyimpan misteri. Misteri? Ya. Anak tengah dalam keluarga biasa mencari perhatian dengan cara-cara yang unik. Ia tidak bisa mencuri perhatian keluarga dari si sulung yang biasanya serba diandalkan, maupun dari si bungsu yang biasanya serba dimanja. Walaupun rumusan tersebut tidak selamanya diterapkan dalam setiap keluarga, tentu saja.

Dengan gaya serba penuh misteri itulah anak tengah sering merasa bahwa ia tidak diinginkan, karenanya di saat bersamaan ia bisa saja menjadi agresif atau tiba-tiba pasif dan ingin diperhatikan. Jika Anda memiliki pasangan yang lahir sebagai anak tengah, maka Anda harus cerdik mencari tahu apa yang ia inginkan. Anak tengah cenderung enggan membicarakan fantasi seksual dan keinginan-keinginan mereka. Ajak ia untuk membahas ini, kuncinya adalah sabar dan tekun! Jika pasangan Anda sudah merasa nyaman membicarakan impian dan keinginan seksualnya pada Anda, maka Anda bisa mendapatkan hati dan kepercayaannya.

heng../??gimana neh cinta?? mirip kita si anak tengah.

October 23, 2004 at 10:16 PM  
Blogger cinta said...

Hubungan seksual itu bukan saja merupakan sebuah kegiatan fisik yang mempersatukan pasangan antara suami dan istri, tetapi juga merupakan refleksi dari keseluruhan hubungan perkawinan antara pria dan wanita. Untuk itu yang perlu diketahui oleh semua pasangan suami istri adalah bahwa menurut Gary Smalley dalam bukunya yang berjudul Making Love Last Forever.

Ada 4 faktor penentu yang dapat menciptakan keharmonisan hubungan seksual antara suami dan istri. Nah, keempat faktor tersebut adalah:
1. Komunikasi yang baik (verbal intercourse).

Melalui percakapan, biasanya seorang istri akan merasa dirinya sangat diperhatikan oleh suaminya. Itulah sebabnya, si istri pasti tidak akan menolak bila suami meminta seks karena kebutuhannya untuk didengarkan telah terpenuhi, begitu juga sebaliknya. Jadi, poinnya adalah hubungan yang akrab akan membantu tercapainya seks yang istimewa.

2. Adanya ikatan emosional (emotional intercourse).

Faktor kedua ini banyak berlaku bagi kaum wanita, sebab mereka merupakan kaum yang lebih mementingkan perasaan. Wanita sangat membutuhkan pujian dari pasangannya. Jika pasangan suami istri sering berbicara dengan melibatkan emosi yang mendalam, bisa dipastikan hubungan seksual mereka semakin kaya dan memuaskan.

3. Hubungan fisik yang saling memberi (physical intercourse).

Menyentuh, membelai, mencium pasangan dipercaya dapat mengeluarkan endorphin dari tubuh pasangan. Hormon ini mampu memberikan efek menyenangkan dan menyembuhkan baik yang disentuh maupun yang menyentuh. Sentuhan bagi sepasang suami istri merupakan ungkapan cintanya bagi pasangan. Sentuhan dapat menumbuhkan rasa kedekatan antara satu sama lainnya.

4. Hubungan spiritual yang akrab (spiritual intercourse).

Percayalah, suami istri yang beribadat bersama akan merasakan kedekatan satu sama lain di mana Tuhan hadir disaat mereka berdua beribadat dan memperkuat tali pernikahan mereka.

October 23, 2004 at 10:19 PM  
Blogger cinta said...

Sebagian orang punya fantasi bercinta yang agak ’aneh’ baik mengenai lokasi, gaya maupun pasangan.



Ada yang mendambakan bercinta di alam terbuka sambil mendengarkan gemericik air mancur dari pegunungan, ada yang pingin merasakan sensasi getaran di atas mesin cuci (ampun deh!) dan ada pula yang ingin menentang bahaya, bercinta kilat di dalam lift dengan segala posisi, yang menurut saya, merepotkan!!




Teman saya, sebut saja Rina (28 tahun), termasuk jenis wanita yang punya fantasi bercinta yang tidak umum. Dia ingin sekali bercinta di atas hamparan pasir laut! Saya sampai terpana mendengarnya. "Benar deh, aku ingin sekali bercinta di atas hamparan pasir putih ditimpali suara gemericik ombak. Pasti tambah syurrr. Tapi, bahayakah kalau pasir masuk ke properti yang paling pribadi?" ujarnya berbagi rasa dengan saya.

Demi sahabat baik, saya sibuk carikan informasi soal keinginan Rina tersebut. Setelah cari sana sini, akhirnya saya temukan sebuah ulasan menarik soal bercinta di alam terbuka dari Redbook Magazine. Thank’s God, keinginan sahabat saya juga diakomodasi di situ!

Mau tahu cara aman bercinta di pantai terbuka dengan meminimalkan risiko? Ini dia:

1. Pilihlah waktu sepi
Lebih oke memang pada malam hari, atau saat pengunjung sepi. Nggak lucu kan kalau acara bercinta Anda jadi tontonan orang?

2. Alasi handuk/tikar
Risiko bercinta di pantai, ya kena pasir. Kalau ada beberapa butir pasir yang ’menelusup’ masuk ke Miss Veggy, tampaknya tidak jadi masalah serius. Paling kena iritasi yang bisa diringankan dengan berendam air hangat yang agak lama.

3. Lakukan posisi woman on top
Tak lain untuk menghindari kontak langsung dengan pasir. Suami pasti tidak akan keberatan dengan cara ini dan merelakan sebagian tubuhnya kontak dengan butiran pasir. Dengan posisi di atas, Anda lebih dapat mengontrol irama permainan bercinta dan mendapatkan kepuasan maksimal

October 23, 2004 at 10:22 PM  
Blogger cinta said...

minggu,hariku terasa kembali hampa,aku hilang semangat hidup,aku merasa malas buat ngalakuin sesuatu,ada apa?something wrong with me?
aku kangen dia,aku kehilangan komunikasi dengannya,ga tau kabar seharian nya,...aku rindu canda dengan nya,aku rindu,
siang ini aku bermimpi, aku kembali ketemu dia,bercanda menyentuh,dimana smua jadi indah.
tiba2 smua hilang bersamaan dengan terbangunnya aku,aku kembali sedih,aku kembali menangis,aku selalu bertanya,mengapa aku ga di takdirkan untuk dekat dan bersama dia terus,aku takut kehilangan dia,akan terasa sakit dan aku sadar smua karena aku ga bisa terus bersamanya,aku cinta dia.

October 24, 2004 at 5:12 PM  
Blogger cinta said...

sayang....aku dah ngantor hari ini...hal pertama yg aku lakukan adalah liat comments di web kita,..aku sedih...sedih banget sayang kesepian...aku dah merasa lebih baik makanya aku masuk kerja mudah2an baik2 aja ya cinta dan bisa nemenin cinta lagee...banyak pic baru yah yg sayang posted...nice! thanks also for the cards...they are pretty, they've made my day...pengen buru2 jam 10 mau call sayang...mau denger suara sayang...kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget!!!

October 25, 2004 at 9:29 AM  
Blogger cinta said...

cinta...susah ya gak cium sayang pada saat aku call sayang, dah refleks aja gitu....maaf ya cinta jadi bikin puasa sayang tambah berat, tapi aku gak bisa janji kalo aku gak cium sayang pas aku call ya...muach..cinta kamu sayang

October 27, 2004 at 11:15 AM  
Blogger cinta said...

cinta...not to kiss you is a hard thing to do tapi aku coba ya...supaya puasa sayang afdol. dan tentang yg sayang sampaikan ke aku kemarin...aku mau memberikan penjelasan..menurut sayang itu bukan yg pertama aku terkesan meremehkan sayang, mungkin cara ku bercanda terkesan meremehkan tapi demi Allah sama sekali aku gak ada niatan meremehkan atau gak mau denger kata2 sayang, i put all my respect in you...bercanda ku keterlaluan seringkali...aku minta maaf ya cinta, bukan suatu kepura2an jika aku ingin memperbaiki diri for us...demi kebaikan kita berdua...aku sangat cinta sayang, sebisa mungkin aku nggak mau bikin sayang sedih atau kecewa dengan sikap atau cara ku menyampaikan sesuatu...aku harap sayang ngerti kalo aku sangat mencintai sayang....dengan segenap cinta dan hati ku...

October 28, 2004 at 8:09 AM  
Blogger cinta said...

pagi,cintaku
sayang tadi mlm bapak ol,ga panyak cerita seh cuma tanya soal gempa,trus point utamanya di masukin lage,ya aku bilang liat aja entar klo ada lebih,eh sayang tau ga dia langsung off.? bener2 dah,...
oh ya cinta bangun jam 4 tadi sahur,terus tidur lage,bangun nya jam 7,sayang tau ga,tiba2 kangen banget ma sayang,sedih.aku khawatir karena sayang di godain laki2 yg sayang ceritain kemaren,sayang mungkin bkn tipe genit,cuma sayang ramah,dan orang yg terima bisa salah sangka,maaf aku takut kehilangan orang yg aku cinta,aku ga bisa.
trus klo ada yg bilang sayang ibu2 itu salah besar,sayang mirip anak 2 mukanya gemesin gitu,klo kemaren ada yg panggil ibu,karena mereka mikir dlm suasana kerja,dan ngormati sayang karena aku tau orang militer itu gayanya gitu,klo sama wanita,ya ramah gitu,(nyebelin klo ramah2 ma bini gw).
cinta juga harus tau setiap aku bangun pagi dan mau tidur,aku selalu bersemangat nyambut hari yg akan aku lalui,karena aku punya sayang,dan aku juga ga tau klo sayang pergi dariku,...cinta kamu sayang.

October 29, 2004 at 6:16 AM  
Blogger cinta said...

cinta...aku seneng denger bapak ada perhatian ke sayang mengenai gempa meskipun pada akhirnya tetap tujuan yg sama yg ditanyakan...sayang gak usah pusing...mengenai bpk langsung off gitu, dia pasti lah kecewa but that's not a big deal, kebutuhan bpk gak gitu urgent kan lagian sayang emang lagi gak ada so dont take it too much in your mind ya...sayang anak baek kalo ada sayang juga pasti kirim jadi gak usah dipikir terlalu dalem ya cinta..nanti sakit, emang ya sayang sering kali kalo bangun tidur gitu rasa kangen dateng...perih rasanya dihati tapi tiap kali mengingat bahwa satu hari telah berlalu dan datang hari baru...aku semangat lagi krn semakin dekat ke hari kita akan ketemu lagi...gak ada yg bisa bikin aku semangat selain kehadiran sayang di hidup ku...aku juga takut banget kehilangan sayang...gak akan bisa tanpa sayang...cinta kamu hidup ku

October 29, 2004 at 8:24 AM  
Blogger cinta said...

sayang, semalem aku coba misscall sayang tapi sayang gak callback ke aku...aku pikir sayang pasti dah bobo sekitar jam 1/29 waktu Ind. aku berantem sama bapak...gak enak banget jadinya..dek ari nangis..aku gak tega..trus aku keteras nangis sambil ngerokok sampe malem gak bisa bobo berharap sayang call aku tapi emang dah malem dan sayang pasti gak liat di hp ada misscall..trus aku putuskan utk kost aja sayang kemungkinan habis lebaran sebelom ada pertengkaran yg lebih parah lagi..oya, kemarin waktu tlpnya putus..gak enak ya udahannya lom sempet sun sayang dah putus gitu dan maaf aku lagi ngomel gitu mengenai sayang yg chat sampe malem krn gak bisa bobo..aku hanya mengkhawatirkan kesehatan sayang kalo begadang gitu leh aja chat tapi inget waktu aku tau gak seharusnya aku bawel gini sayang pasti tau yg baik buat sayang..maaf.
trus...aku jg kepikiran omongan sayang waktu aku complain masalah sayang nge-add temen ce, trus sayang bilang " namanya aja cari temen" kata2 sayang itu bikin aku mikir, sayang bener sayang hanya mau cari temen tapi niat baik sayang utk nyari temen itu bikin aku kadang cemburu...kondisi kita jauhan, kalo sayang sering2 chat atau mau cari temen ce di chatroom aku kurang setuju..krn akan menimbulkan masalah menurut aku...cemburu...curiga dan perasaan gak enak lainnya, tahan aja ya sayang kalo mau cari temen ce nanti aja kalo sayang dah balik ke Ind. kondisinya akan lebih enak krn sayang deket aku, aku sadar kalo mungkin sayang butuh suasana lain...pengen chat sama yg lain selain aku utk sekedar cari suasana baru tapi aku mohon...tahan aja dulu keinginan itu utk kebaikan hub. kita yah...aku yakin sayang bisa.
trus...hari minggu ngapain aja cinta...kok gak ada di blogger ini kata2 sayang...gak ada offline message jg, sayang pergi sama temen?? kok gak cerita?
oya...lagu itu lyricnya bagus ya cinta...aku jg suka lagunya...sayang suka ya? sampe nanti ya cinta....muach cinta kamu sayang

November 1, 2004 at 7:36 AM  
Blogger cinta said...

cinta...semalem enak banget 2 kali gitu bobo ku nyenyaaaak deh sayang, trus paginya sayang jg call...jadi semangat jalanin hari ini, mo nunggu jam 10 dimana aku bisa ngobrol lagi sama sayang, muach cinta kamu hidup ku....

November 2, 2004 at 7:47 AM  
Blogger cinta said...

cinta....duh maaf ya ciumin sayang kayak gt pas aku call tadi...sayang kan lagi puasa. Maafkan istri mu ini yg gak bisa nahan utk gak cium suaminya...dedek lom ngiler kan sayang...kalo dah ngiler kan sayang batal hiks..hiks...sayang gemesin sih...trus kangen akunya...jadi ciumin gitu deh...maaf ya cinta

November 3, 2004 at 11:16 AM  
Blogger cinta said...

Istriku yang cekep,dah bobo ya?
sayang tadi abis sayang off,ku terus aku makan,rokok,trus bobo.ini baru bangun jam setengah 4.masak sayur ma goreng ikan ,lumayan enak ...nyaam.
duh senengnya klo sayang cerita maemnya banyak,bener cinta aku jadi seneng banget dengernya,berati sayang dah ada nafsu makannya,...bagus banget cintaku.
trus cinta keujanan ga ya hari ini ke kampusnya?
cape sayang ya?sabar ya cinta...
masalah aku batal karena kita ciumannnya enak banget ya sayang,kangen seh,sampe lama gitu...
cinta
emang terasa berat banget ya sayang,semakin lama semakin kangen,sayang juga jadi suka sedih tiba2 nangis,
cinta ,sabar sayang ya...jgn nyerah ya sayang...aku ga mau sayang jadi putus harapan,aku mau sayang terus bertahan nunggu aku,hiks karena aku ga punya siapa2 aku cuma punya sayang yg nungguin kepulanganku nantinya.
duh,mana hari ini sayang masih ujian ya siangnya...sepi deh pastinya siang ini,tapi gpp yg penting urusan sayang di selesain dulu.cinta kamu istriku..muaaaaach.....muaaach......

November 4, 2004 at 1:30 AM  
Blogger cinta said...

pagi sayangku....
cinta tau ga,aku dah mutusin sesuatu yg mungkin akan berat aku lakuin..
aku mutusin buat berhenti ngerokok.
ga da lage asap dlm badanku...
aku berusaha keras buat wujutin itu,aku dah buang asbak rokok,korek,...smua yg berhubungan ma itu,
cinta,ga tau ya tadi pagi aku berpikir keras seharusnya aku membuat perbaikan bagi badanku,bukan berarti rokok seburuk itu cuma klo aku berpikir ga da manfaat yang kita ambil dari asap itu,
dan badan juga pasti kerasa lebih segar ya sayang tanpa rokok,...dede juga tentunya hehehehe...
dukung aku ya sayang.aku pasti bisa.bui...bui..rokok,dan sayang batang yg terahir aku ngisepnya daleeem banget,tanda perpisahan ma rokok,...aku bakal kangen asap itu,tapi aku dah memutuskan untuk berhenti,gak da lage...TEMBAKAU.
dukung aku ya cintaku,muach muach...
cinta kamu sayang.

November 4, 2004 at 4:27 AM  
Blogger cinta said...

...cinta kamu...

November 5, 2004 at 10:58 AM  
Blogger cinta said...

cinta,napa badannya panas lek????..........
maaf ya sayang,ga seharusnya aku ngomong pergi,cinta jadi ga bisa bobo,trus badannya panas lage,maaf sayang.
istirahat ya istriku,cinta kamu banget sayang.

November 6, 2004 at 10:18 PM  
Blogger cinta said...

Laporan sehari2,...
cinta hari minggu bangun jam 10,ga sahur,ketiduran sayang lupa rubah alarmnya,trus cuci baju,cuci spei,jemur kasur selimut,bersih2 kamar,cuacanya cerah banget loh sayang,...
trus jam 12 ke kantor pos buat kirim dvd kita di bali,kata orang posnya sekitar 5 hari nyampenya,mudah2an cepet ya sayang...
trus ke bank buat kirim duit kesayang ma bapak,jgn bilang sayang ga mau terima duit ini,aku ga enak kemaren sayang dah pinjem duit bapak buat berobat,itu juga saranku dan aku akan ganti kataku,ga banyak seh sayang cuma 1 jt,cuma mudah2an bisa sayang gunain ya.
truss....balik ke kamar,...baca2 buku puter film
dan..ahirnya ...seperti biasa aku ketiduran..sampe jam 5,bagus banget bangunnya waktu buka,puasa hari ini alhamdulilah bisa di jalani,mudah2an sampe ahir puasa aku masih tetep bisa ya sayang ,jalani kewajibanku,amien.
seharian juga selalu mikir sayang lage ngapain,perasaan itu nyiksa emang kangen,cuma aku nikmati,aku punya harapan ke depan ,aku punya seseorang yg aku cinta dan sebaliknya,untuk hidup bersama,cari arti hidup,...sama kamu sayang.
cinta kamu sayang.

November 7, 2004 at 5:03 PM  
Blogger cinta said...

cinta...duh kan pengeluaran sayang jadi banyak pake kirim aku segala, ya udah kalo itu bikin sayang lega..makasih ya cinta aku doa'in semoga sayang dimudahkan rizkinya sama Allah..amien.
Trus...sayang ol ma bapak lama juga ya sayang, bagus tuh prospeknya bisa kita pertimbangkan buat dijalanin, yg sayang ambil fakultas hukum itu, aku pikir bagus tuh.
Hari minggu..aku juga bedrest aja sayang..pagi bangun jam 6 trus bikin sarapan...trus nyuci trus masak buat makan siang, dah gitu mandi trus bobo, seharian tidur2an aja sambil baca novel..dan pagi ini badan ku dah normal lagi cinta..gak panas lagi, sekarang nunggu jam 10 kangeeeen banget cinta, muach...cinta kamu hidup ku

November 8, 2004 at 8:37 AM  
Blogger cinta said...

cinta...jangan berpikir yg enggak2, aku ngedukung semua rencana sayang krn semuanya menurut aku baik, rencana sekolah lagi, rencana mau jalanin bidang hukum itu, rencana mau usaha, trus rencana kita sendiri tentang gak menunda nikah, trus rencana2 yg lain aku seneng banget..aku sadar sayang memikirkan semua itu untuk sayang juga...untuk kita...jadi kalau aku kesannya jadi mikir gt ya memang itu semua membuat ku berpikir tapi bukan ke hal yg negatif tapi gimana caranya supaya salah satu dari rencana itu jadi mateng..mana dari rencana2 itu yg bisa kita ambil dan kita seriusin...gt cinta...aku selalu dukung sayang...cinta kamu sayang

November 9, 2004 at 8:26 AM  
Blogger cinta said...

cinta...aku dah ngantor lagi nih, bisa call sayang, nemenin sayang pas istirahat and sebelom aku pulang bisa ngobrol sama sayang lagi...senengnyaaaaa! tapi cinta, chiny ngasih tau berita buruk tadi pagi, di kantor ku denger2 gak bisa pake YM lagi mulai tgl.6 Desember, crahmanto (8:39:56 AM): katanya washington sih merusak sistem jadinyacrahmanto (8:40:18 AM): We have received this reminder from TGS that file sharing and Instant Messaging software (e.g. Yahoo) should not be used on fund computers as these "can create unprotected communications channels into the Fund’s network, and expose the network to security breaches and damaging viruses and worms." Also, a patch will soon be sent that will block such software being used on fund machines. Can we preemptively uninstall any such software that we have on the computers in our office. If anyone needs help in doing this, we can request Andri to come by (maybe next month when we have a full 10 hour quota left). Thanks, Y.

gak kebayang gak bisa chat sama sayang mulai dec. sampe bulan 7, aku kaget dengernya, mau cari cara nih supaya tetep bisa pake YM, tapi gimana ya cinta...hiks..hiks

November 22, 2004 at 9:02 AM  
Blogger cinta said...

sayang...badan ku dah mendingan, emang masuk angin doang yah dan cuma butuh istirahat aja..lom leh capek2 aja kok, jangan sedih lagi ya cinta....kejadian kemaren bikin aku sedih, sayang jadi diem gt..jadi merasa bersalah gak bisa temenin aku, sayang jangan punya perasaan gt, bukan mau sayang dan bukan mau ku jg kan dapet situasi kayak gini...kita tetep harus jalanin keadaan ini sayang sampe kita sama2 nanti, aku yakin...cinta kita akan bikin kita kuat ngadepin semuanya...dijaga ya sayang, krn selama kita punya rasa itu satu sama lain, insya Allah kita bisa sama2 nanti...cinta kamu sayang ku

November 24, 2004 at 9:29 AM  
Blogger cinta said...

sayang..., cinta pernah bilang kalo waktu diitungin tuh jadinya tambah lama, emang bener ya sayang, tapi gak kerasa kita dah jalanin 3 bulan jauhan gini sejak terakhir kita ketemuan kemaren, aku berharap waktu berpihak pada kita ya cinta....supaya kita cepet ketemu lagi...bisa sama2 terus ya cinta ya....huuuuuuuuu kangen banget sama sayang huuuuu cintaaa....

November 25, 2004 at 10:58 AM  
Blogger cinta said...

istriku,baru bisa masuk lage neh cinta comment nya,
dah 3 bln ya sayang ,ga kerasa banget ya kaya baru kemaren aja,aku terus terang ga mau ngitung waktunya sayang jadi kerasa lama banget entar nya, sayang makasih ya cinta blog nya di isi terus...muach...
sayang mimpi buruk neh ,tapi ga jelas apa mimpinya jadi kebangun sayang.trus bingung mau ngapain ,sayang pasti dah bobo ya...
mau liat sayang klo lage bobo gitu ciumin..tapi aku selalu duluan ya syang bobonya,..laen kali enggak ya aku mau jagain sayang,biar ga ketakutan lage klo lage bobo .....duuuuuuuuuuh.........kpan bln 7 ya...................................................................................sabar ya sayang istriku tercinta...muach muach...

November 26, 2004 at 3:35 AM  
Blogger cinta said...

sayang ,cintaku comment nya buat hari ini udah dulu ya,aku ga sanggup lage aer mata jatuh sendiri tiba2 sedih banget sayang liat saat kita sama2 jadi sedih banget sayang,smuanya jelas lage di waktu itu,sampe aku pipis tadi aku berharap abis pipis aku liat syang lage nonton tv ,seperti kemaren dan aku bisa deket sayang cium sayang sentuh sayang,huuuuuu...........dah gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............
oh ya sayang,aku ga sebel sama sekali soal seks sama sayang ,aku cuma mau syang bahgia mau sayang ga sakit klo bersetubuh sama aku,klo sayang sakit gitu aku jadi mls aku takut setiap kita bercinta sayang jadi perih,aku cuma mau sayang seneng,...cinta kamu sayang.

November 26, 2004 at 4:43 AM  
Blogger cinta said...

sayang, aku jg kepikiran semalem mengenai sex itu, jd mikir kl aku gak bisa bikin sayang seneng, emang hal yg satu itu sensitif banget ya dan jg nikmat banget ya sayang, aku tau maksud sayang...makanya kita cari solusinya bareng2 bukannya terus menyalahkan diri sendiri atau sebaliknya tapi kita kan pasangan dan kita cari jalan supaya kita bisa nikmati sama2, kemarin yg aku baca selain kurang cairan..jg penyebabnya bisa krn bahan kimia, aku curiga krn aku pake betadine itu atau jg krn sabun yg dipake di hotel2 itu, well....banyak kemungkinan dan banyak faktor penyebab napa dedek ku bisa iritasi gt kalo kita melakukan ML yg kesekian dalam sehari, jd...kita cari solusinya nanti ya cinta pada saat kita sama2...
Mimpi apa sayangnya..?napa gak bisa bobo lagi? aku liat jamnya masih pagi banget, sayang mikir apa cinta? cerita ke aku dong sayang...

November 26, 2004 at 8:41 AM  
Blogger cinta said...

cinta....kalo w'end gini suka sedih, berharap bisa sama2 sayang, masakin sayang, guling2 dikasur sama sayang, kepasar bareng sayang, or jalan2 sama sayang, tapi....aku gak mau kebawa perasaan..sedih jadinya cinta, aku kangen sayang banget....huuuuuuuu

November 27, 2004 at 9:38 PM  
Blogger cinta said...

Hari ini, tgl 29 November 2004...semua terjadi begitu cepat, sarie ngasih tau liat id ini skeb20480 kemaren siang di room, aku gak caya..pas aku tanya ke sayang...sayang mengiyakan bahwa itu benar id sayang,kita lom sempat bahas banyak krn sayang keburu berangkat kerja lagi...tapi aku punya banyak waktu utk liat profile sayang di id itu....Profile Stats Yahoo! ID: skeb20480
Real Name: skeb
Nickname: skeb
Location: search...
Age: 24
Marital Status: Separated
Gender: Male
Occupation: looking for true love Hobbies: ga tentu mas...kadang mbeca...kadang ya angkat2 beras..klo lage sepi ngerampok..
semua ini aku gak ngerti...last update baru sabtu kemaren dimana kita masih chat...dan hubungan kita baik2 aja, trus occupation disitu kenapa looking for true love??? aku ini apa buat sayang...selama ini....?? sayang...what i need now is an explaination...jelasin ya sayang maksud dari semua ini apa...

Last Updated: 11/27/2004

November 29, 2004 at 11:48 AM  
Blogger cinta said...

Di persimpangan....
Menatap berdua....
Ombak yg coba pecah kan karang cinta kita..
Palingkan rasa...silaunya dunia...
Hati kecil coba nyanyikan suara kedamaian,
Bahagia sejati...
Jalan kita masih panjang,...
Masih ada waktu tersisa...
Coba kuatkan diri mu,
Jangan berhenti disini...
Beri satu kesempatan, cinta suci berbicara,
Waktu kan mengilhami,..kedewasaan hati mu...
Disimpangan hati ku hati mu,
Singkirkan duri yang ada,
Satu kan dalam hati,
Kita jalani semua berdua.....

gak mau kita nyerah krn cobaan yg cuma gini sayang......kita harus kuat, kita punya cinta

cinta kamu Asril

November 29, 2004 at 5:12 PM  
Blogger cinta said...

klo sayang masih cinta,
apa artinya pic kita dihapus,..
apa artinya ga da namaku lage di sana, sayang,...
apakah aku dah buat kesalahan yg sangat patal sepeti aku kawin lage ato punya pacar lage?
sampe sayang begitu sedih,...
apapun kesalahanku aku minta maaf,...
cuma tuhan yg mengerti dan tau perasaan ini ke sayang
atas nama pencipta aku bicara,...
aku cinta sayang
sampe ketemu lage ya,...jaga badannya,berusahalah mengerti cinta orang yg tulus.

November 29, 2004 at 6:18 PM  
Blogger cinta said...

cemburu dan salah paham memang sering kali menjadi penyebab pertengkaran diantara kita ya sayang....sebabnya ya cuma krn satu hal...yaitu kita sangat mencintai satu sama lain...gak ada alasan yg lain...cuma krn kita nggak mau kehilangan satu sama lain sehingga kadang kehilangan akal sehat, spt yg terjadi kemarin..begitu cemburunya aku, sehingga perasaan terancam, takut, marah, cinta, semua jadi satu.....dan sekali lagi kita bisa ngelewatin ini....., napa sayang ngomong sampe ketemu lagi gt...?? sedih aku bacanya, kita akan ketemu lagi cinta...untuk mewujudkan tujuan hidup kita berdua...ya sayang ya, dan setiap kejadian yg kita alami aku yakin akan semakin mendewasakan kita berdua...cinta kamu sayang

November 30, 2004 at 8:07 AM  
Blogger cinta said...

sayang, kepala ku sakit mikirin id yg udah keapus tapi masih nyala itu...pagi ini begitu nyampe kantor aku coba test, aku kirim email ke aye_erni pake id ku yg baru isinya cuma "test"...trus pas ada reportnya message sent..emang terbukti aye_erni ol gt..krn iconnya warna kuning nyala gt, aku jd bingung napa gt ya, trus sampe aku jg test dari email sayang aku kirim ke email ku dan hasilnya di report message sent nya sayang offline gt tandanya..krn sayang memang tidak sedang ol..jd warna iconnya abu2 gt, aku bingung napa aye_erni itu nyala terus kuning gt iconnya yg menandakan id itu nyala, sedangkan tadi pagi aku nyoba login pake id aye_erni dah gak bisa, trus nyoba sign in ke emailnya jg gak bisa...krn memang sudah terminated beberapa hari yg lalu...aku tadi nanya sama temen kantor ku, kemungkinan itu krn id tersebut sedang dalam proses terminated jd kondisinya on terus, kan di privacy policy itu dijelaskan bahwa proses total utk tidak aktif lg pada sebuah id setelah termination adalah 90 hari terhitung tanggal penghapusan tapi dari hari yg dimaksud sudah tidak bisa dipakai lagi baik id maupun emailnya....penjelasannya kemungkinan gt sayang, gila yah..kayak ginian bisa bikin kepala sakit, badan panas, gak keruan,....pengen banget sayang cepet pulang dan disini sama2 aku dan kita gak perlu berurusan sama yg namanya YM or chat, aku capek...mau hidup tenang sama sayang

December 1, 2004 at 8:22 AM  
Blogger cinta said...

cinta....kondisi badan ku ngedrop lagi pagi ini...aku dah merasa jaga makanan ku...gak terlalu capek jg...napa penyakit ini gak mau pergi ya sayang...tapi aku yakin pada saat kita ketemu lagi nanti...penyakit ini gak akan ganggu aku lagi...aku merasa panas badan ku bukan krn sakit ku tapi krn aku kangen sayang...aku rindu kehadiran suami ku...kehangatannya...semuanya...huuuuuuunapa begitu menyiksa sayang...rasa rindu ini cinta...

December 2, 2004 at 8:18 AM  
Blogger cinta said...

cinta...aku sadar aku cengeng, napa aku nyusahin sayang dengan segala kata rindu ku ke sayang dengan keluhan tentang sakitku...sedangkan aku tau bahwa sayang baru akan kembali lagi pertengahan taon depan, dan sikap ku yg seperti itu telah menyiksa sayang...sayang jadi merasa bersalah gak bisa ngurusin aku dan perasaan bersalah lainnya yg sering kali sayang ucapkan tiap kali istri mu ini sakit atau nangis karena kangen...maapin aku cinta...aku akan berusaha menerima kenyataan ini bahwa aku masih harus menunggu sayang, gak leh nyusahin sayang dengan kecengengan ku...cinta kamu sayang

December 3, 2004 at 8:35 AM  
Blogger cinta said...

cinta,obatnya dah dapet apa lom?
sayang kangen ,trus liat film kita lumayan ngilangin rasa kangennya,klo kangen gini males mau ngapa2in sayang,merenung aja di kamar,sedih ya cinta.
cinta badannya gimana sayang cepet pulih ya cinta biar bisa ol lage,ya sayang ya,
oh ya hari ini wedus mau ngajak maem yakiniku(daging bakar) akunya males buat pergi2 dikamar aja cuci baju beres2 kamar,kangen sayang,
oh ya sayang makasih ya card nya ,sayang juga berarti banget buatku ,cinta sayang.
sayang,sabar ya cinta tinggal dikit lage ya sayang ya aku balik,ga buat sapa2 aku balik buat sayang,emang sekarang sayang lom bisa percaya kata2 ini ,cuma aku mau buktiin bln 7 nanti,
tadi mlm mimpinya enak banget loh sayang ,guess what?..
aku mimpi kita ml duh daha lama enggak ya sayang,enaak banget ketemu sayang lage,
oh ya card yg kemaren kayaknya cuma dial up buat pemakai telpkom net instant,jadi sayang tetep make jalur telpon juga ,kan jalurnya yg ga bisa di pake lage,jadi singkatnya ga bisa,gimana ya cinta,aku bingung aku ga ngerti di ind dah masuk lom sistem card gitu,
ga bisa bayangin klo ga ada siang yg temenin siang2 gimana ya cinta duh pusing neh,mudah2an cepet ketemu ya sayang caranya,oh ya sayang bilang mbak octa masih bisa pake tuh pake dial up ,coba sayang tanya2 ya sayang ya sapa tau masih bisa,ya cinta ya,trus mlm ini ke acara chiny sayang ya,hati2 di jalannya sayang ,sebenernya klo kondisi bdan sayang lom gitu baek,sayang ga harus maksain buat dateng chiny juga pasti ngetiin ko,
sampe besok ya cintaku jaga badannya sayang ,trus aku berharap sayang masih bisa ol ya besok,
cinta sayang ,
muach,.......muach,......
with love,

December 5, 2004 at 3:38 PM  
Blogger cinta said...

sayang,tadi waktu aku lage kangen sama sayang dan puter film kita sayang call,..duh senengnya,sayang tau ga pas banget saat itu aku lage mikir sayang lage ngapain ,......kangen sayang,maaf mlm minggu ga call sayang,seharusnya aku call,cuma cinta pasti ngerti alasannya aku klo ga call gitu,ngerti ya sayang.
trus ada beberapa pic yg aku masukin suasananya masih saat aku balik,cuma ada beberapa pose yg aku pikir bagus,mudah2an cinta suka ya,.muach.bobo ya sayang biar besok seger ya cinta ya.

December 5, 2004 at 9:48 PM  
Blogger cinta said...

cinta ku...
Hari sabtu badan ku tambah parah bapak sampe maksa aku ke dr. tapi aku gak mau, aku minta tolong ke dia cariin kapsul cacing yg merk nya Vermint, trus alhamdulillah dapet sayang langsung aku minum, malamnya panasnya agak turun tapi kepala ku sakitnya luar biasa, aku cuma bisa nangis aja, sempat kepala ku aku benturin ke dinding kamar satu kali...aku putus asa sama penyakit ini, trus aku sadar aku gak leh gini, mungkin obatnya sedang bereaksi, aku coba bobo...sambil aku dzikir sayang, sempat aku panggil2 sayang...tapi gak aku terusin aku gak mau sayang susah, kalo aku gt, sayang pasti kerasa disana, minggu paginya badan ku dah agak mendingan...aku buat bobo aja seharian...sore2 aku stel dvd kita...kangen jadinya trus aku call, maaf ya sayang tlp nya kayak dikejar2 belanda gitu he..he..cuma bawa 10rb sih, tp paling nggak dah bisa denger suara sayang dan tau sayang lagi ngapain, malemnya aku ke tempat chiny...badan lom sembuh bener sih tapi yah gimana aku gak enak cinta, dianter bapak sampe rumah mbak octa, trus bareng mbak octa ke tempat nikahannya, nyampe rumah jam 1/2 10 trus bobo cinta...sayang tau gak, dari hari sabtu aku pake celana sayang yg item itu, maaf ya cinta kalo nanti celana itu jd jelek, aku pake terus, mau pake bajunya jg sih tapi takut jd kumel kl aku pake terus, enak berasa deket sayang, seneng hari ini masih bisa ol pake YM, muuuaaaccchh...masih bisa ngoms banyak ama lakinya nih!!!

December 6, 2004 at 8:59 AM  
Blogger cinta said...

cinta...pagi ini aku cuma anget doang...masih agak lemes dikit, mudah2an nanti malem gak panas lagi ya cinta kayak semalem...gak enak banget rasanya, pikiran jadi ngelantur kemana2...sedih gak ada suami kalo lagi sakit gt, cinta jg aku harap jaga kesehatannya...aku jg kok cinta hanya dah terlanjur aku kena typus yg kata orang gak bisa sembuh total..akan kambuh2 terus kalo salah makan, maaf buat sayang khawatir terus, tapi aku janji akan jaga diri baik2 cinta

December 7, 2004 at 8:15 AM  
Blogger cinta said...

pagii...sayangku
cinta ,badannya gimana sayang?
oh ya sayang tadi mlm aku kebangun jam 2,tau ga,...aku denger suara sayang panggil2 aku,"sayaaang"...,gitu mau call tapi dah mlm,jadi khawatir sama badannya,sayang obatnya di minum terus ya cinta.
trus bobo lage,jam 4 kebangun lage,???napa ya sayang,...
cinta cepet sembuh ya sayang biar bisa on line dan liat sayang,kangen banget,tapi klo badannya masih panas ga usah on line aja,aku ga mau karena ol sayang jadi panas lage,
cinta sayang.

December 8, 2004 at 4:51 AM  
Blogger cinta said...

cinta,...pagi ini enak badan ku rasanya...lebih baik dari kemaren, semalem anget doang jd bobo jg enak cinta...aku bobo jam 9 trus bangun jam 1 pipis doang trus bobo lagi pagi bangun jam 1/26...bobonya enak krn badan ku gak panas cinta dan pake celana sayang sih hi..hi..dah seminggu lom dicuci sayang, sabtu ini mo aku cuci kasian celananya, cinta napa bobonya gelisah gt? mungkin dalam pikiran sayang, sayang tuh khawatir banget kan ama aku jd kebawa dialam bawah sadar gt..jd sayang kayak denger aku manggil2 sayang ya...cinta, aku dah baik2 aja kok, mudah2an gak panas lagi ya cinta, biar bisa ol lagi, aku jg kangen banget cinta ku....

December 8, 2004 at 8:25 AM  
Blogger cinta said...

maafin aku sayang, sampai saat ini aku belum bisa pulih...aku berharap secepatnya aku bisa kayak dulu lagi sehat dan nggak bikin sayang khawatir kayak gini terus...sekali lagi maafin aku...

December 10, 2004 at 8:12 AM  
Blogger cinta said...

cinta...tentang pembicaraan semalam, sayang gak usah dipikirin banget2 ya, selama ini aku bisa ngatasi masalah yg kayak gt, sayang sendiri juga masih harus ngurusin adik2 dan kebutuhan bapak, kalo ditambah bantu aku juga, sayang jadi susah....aku jg tambah susah mikirinnya, aku masih bisa jual kompi ku, dan sayang gak perlu jual kompi sayang utk kirim aku, krn itu alat utk komunikasi kita, ya sayang ya...

December 13, 2004 at 7:57 AM  
Blogger cinta said...

cuami ku...maafin aku kemaren sore ninggalin pesen divoicemail sayang sedih gt suaranya, krn sayang gak angkat tlp dan sayang tau aku selalu sedih kalo mo ninggalin sayang utk pulang gt or tiap kali mau offline, maunya nemenin cinta terus tiap saat...maaf ya cinta sampe sayang call gt malemnya...cinta kamu sayang ku

December 14, 2004 at 8:01 AM  
Blogger cinta said...

pagi ini baca offline message dari cinta seneng banget...sayang bobonya 9 jam, trus bangunnya berasa seger,...aku semalem jg bobo enak banget, bangunnya sampe kesiangan sayang he..he..trus pagi ini hujan disini, nyampe kantor denger chiny cerita suasana dirumahnya sama suaminya, banyak perniknya sayang, masalah dah ada aja, tapi indahnya jg banyak, salah satunya dia bisa sama2 terus dengan orang yg dia cintai....hiks...hiks...langsung inget sayang

December 15, 2004 at 8:23 AM  
Blogger cinta said...

cinta ku...dah gak anget lagi kok badan ku pagi ini, bobo semalem enak banget habis sayang sun di tlp, aku sampe kesiangan bangunnya, mimpi jalan2 sama sayang dipantai, hampir aja ketinggalan kereta krn mimpinya enak banget....kangen cinta

December 16, 2004 at 8:21 AM  
Blogger cinta said...

cinta, maapin aku...

December 19, 2004 at 5:34 PM  
Blogger cinta said...

duh...dah senen lagee, seneng deh waktu berjalan cepet biar cepet bisa sama2 sayang lagi, tadi pagi bangun tidur enak banget cinta, seger, mata gak pedes lagi, kepala gak pusing lagi, that's because of you....my life...without you i feel out of track, jangan marah lagi ya cinta, maafin kesalahan ku ya sayang...

December 20, 2004 at 8:32 AM  
Blogger cinta said...

cinta tau aja ih aku lagi mandi...pas sayang call tuh aku lagi gak pake baju gt..he..he..laki gw neh, oya cinta bobo nyenyaaaaaak banget tiap kali sayang habis call tapi gak mungkin dong sayang call tiap hari...bisa puasa ya sayang hiks...hiks...tenang banget bobonya kalo habis di cium lakinya malem2 gt...muuuuuaaaaaccchhh

December 21, 2004 at 9:09 AM  
Blogger cinta said...

...kemaren sayang gak enak badan, mudah2an hari ini badannya enakan...aku bingung kalo sayang lagi gt, gak bisa berbuat sesuatu utk buat sayang merasa lebih baik..., yang ada cuma brisik aja akunya...maafin aku gak bisa ngerawat sayang

December 22, 2004 at 7:47 AM  
Blogger cinta said...

seneeeeeeeeeeeeeng banget suami ku libur hari ini,...biar sayang bisa istirahat dirumah trus badannya jd enakan besok, you've made my day sayang...cinta kamu...cepet sembuh ya sayang ku

December 23, 2004 at 9:08 AM  
Blogger cinta said...

sedih banget semalem denger batuk sayang kayak gt.....sampe banyakan batuknya sama ngomongnya...trus denger sayang mau muntah gt....perasaan ku gak karuan,..sayang sendirian disana maafin aku kalo aku bawel maksa sayang ke dr. atau cari obat....aku khawatir banget sayang,..sayang gak pernah ngomong kl sakit,...kali ini sampe ngomong gini berarti rasanya dah gak enak banget cintanya....mudah2an sayang cepet sembuh, maafin aku dengan kondisi ini...aku sebel sama diri ku ndiri gak bisa ngerawaat sayang...sekarang aku tau rasanya gimana sayang khawatir waktu aku sakit kemaren...huuuuu gak enak banget ya cinta...cepet sembuh ya sayang

December 24, 2004 at 8:44 AM  
Blogger cinta said...

This comment has been removed by a blog administrator.

December 26, 2004 at 8:37 PM  
Blogger cinta said...

Hidupku
Aku adalah anak ketiga dari pasangan rusdi kirom dengan maryani,aku dilahirkan pada tanggal 20 april 1980 dari keluarga besar yang semua sodaraku berjumlah 5 orang,2 kakak laki2 dan aku masih mempunyai 2 orang adik perempuan, ,buat menyekolahkan kami smua adalah suatu beban bagi ayah dan ibu,sekarang kedua kakak ku dah menikah dan mempuanyai kehidupan masing2,sedangkan aku disini sekarang masih berjuang untuk masa depan sekarang aku sebagai siswa training di jepang,yg akan kembali pada bln 7,keseluruhan waktuku disini 3 tahun dan aku sedang memasuki tahun terahir,masa depanku masih disana,aku masih harus berjuang lage,yg mudah2an smua pengalaman yang aku dapet dari sini bisa sangat membantu perjuanganku kelak sekembalinya di tanah air,
Rencanaku banyak sekembalinya nanti,aku ingin membuat usaha sendiri di bidang elektro sama sodara yg mengerti dibidang itu,
Aku juga berencana melanjutkan pendidikan di bangku unversitas di ind,Cuma aku harus mengorbankan waktuku lage untuk belajar,
Aku juga mempunyai orang yg sangat mendukungku dan memjadi semangat hidupku saat ini,dengan Erni,aku berencana membentuk sebuah keluarga,aku sangat mencintai erni,aku akan berjuang untuk dia dan untuk smua,sanggupkah aku,kita ga akan pernah mengetahui hal itu ,yg pasti aku akan terus berjuang demi kebahagiaan orang yg aku sayang ,cinta kamu Erni.

December 26, 2004 at 11:25 PM  
Blogger cinta said...

sayang...everybody has their own dreams and some goals to reach, i'm sure if they whiling to take risks and have faith that they will succeed, then those dreams would come true and they would have found what they looking for in life,...love you so much and will always be there beside you

December 27, 2004 at 8:37 AM  
Blogger cinta said...

aku gak tau apa yg ada dipikiran sayang, marah kayak gini lagi...sayang dah tau kemaren sore batre ku habis, pas sayang call aku dah bilang kalo batre ku dah bunyi toet2 mo habis...trus napa marah karena hp ku gak aktif pas sayang call?? kuliah ku kemaren penuh..dosen masuk semua, dari kampus jam 9 kurang 15, sampe rumah jam 1/2 10, langsung ngecas hp dan sayang tlp 3 kali, aku ke wartel mo kasih tau aku dah nyampe rumah tapi hp sayang mati, sepanjang malam aku coba call tapi gak bisa, maaf kalo aku gak bobo lagi semalam...krn aku gak bisa dengan pikiran kalo sayang lagi marah, aku sedih...napa sayang marah?? kesel krn hp ku mati? kan batrenya habis dan sayang dah tau...ya Allah..sayang napa giniin aku lagi, sayang tau gak..tiap kali sayang matiin hp aku berasa sayang tuh tambah jauh krn selama ini biarpun sayang jauh disana aku ngerasa sayang deket dihati ku, tapi kalo sayang bersikap gt..matiin hp atau marah aku merasa sayang jauh dihati jg...sayang ngejauh dari aku gak mau dihubungi...sedih aku sayang..aku harus gimana?

December 28, 2004 at 7:55 AM  
Blogger cinta said...

kenapa sefatal ini sayang....kenapa id sayang hapus gt...aku gak bisa hubungi sayang lagi,...hp juga sayang matiin terus gt, aku gimana mo hubungi sayang? sayang masih cinta aku kan? kalau iya,...sayang akan hubungi aku lagi,...aku tunggu ya sayang

December 28, 2004 at 4:54 PM  
Blogger cinta said...

badan ku agak anget hari ini sayang,...cuacanya emang agak gak bagus sih lately...mudah2an gejala flu aja ya, cinta....maafin aku kl kemaren aku brisik gt ya...gak ngebiarin sayang sendiri sedangkan sayang pernah bilang,..kl sayang lg gak enak hatinya lebih baik dibiarin sendiri dulu...mudah2an sayang merasa lebih baik hari ini...cinta kamu sayang

December 29, 2004 at 7:57 AM  
Blogger cinta said...

hari ini sayang mo kerumah temen, nginep 1 hari...rasanya kayak mo ditinggal kemana gitu, tapi gak pa pa, sayang jg punya social life yg perlu dijalani...hati2 dijalan ya sayang, jangan lupa maemnya yg bener ya...i'm gonna miss you

December 30, 2004 at 8:04 AM  
Blogger cinta said...

sayang...cepet pulang....gak tenang kalo sayang gak ada dirumah...kepikiran akunya...tambah kangen sayang...

December 31, 2004 at 9:20 AM  
Blogger cinta said...

Selamat tahun baru sayang
tahun ini kita buat tahun penuh arti ya sayang
untuk cinta kita.
cinta kamu sayang

January 1, 2005 at 11:33 AM  
Blogger cinta said...

First Monday in 2005...feels good coz my husband still in his holiday...it means he'll be with me all day!!!! sayang...semalem aku panggil2 sayang...aku bilang gini " cinta, pasti dah bobo neh..pengen deh lap keringetnya lagi yg diatas bibir..yg dikening...cium bibir sayang...leher..mata..idung..usap rambut sayang..." trus pas lagi bayangin gt aku ketiduran sayang...

January 3, 2005 at 8:48 AM  
Blogger cinta said...

seneng banget pagi ini masih bisa bangunin sayang bobo,...gemezzzz denger suara manjanya kalo bangun tidur gt muuuuaaaacchh! oya sayang, semalem aku mimpi nggak enak banget, ceritanya sayang tuh pulang tapi sayang bawa temen co, kata sayang ketemu di singapore, sayang akrab banget ama dia, sampe jakarta aja aku dicuekin sayang sama dia terus...trus sayang cuma 1 hari di jkt, tau2 sayang pamit mo balik dan aku gak leh nganter ke bandara,..sampe nangis2 aku mau ikut sayang tetep gak ngebolehin,..huuu sedih cinta bangun tidur aku lemes banget

January 4, 2005 at 8:50 AM  
Blogger cinta said...

cinta dah masuk kerja lagi hari ini....dah gak ada yg nemenin aku kerja lagi...sepi nggak ada sayang, biar nemeninnya pake YM tapi rasanya enak banget jalanin hari....kangen cinta

January 5, 2005 at 8:39 AM  
Blogger cinta said...

pagi istriku,
tadi mlm bobonya ga nyenyak cinta,ga tau napa ga enak aja,kedinginan aja kali ya cinta,tapi aku kebangun beberapa kali mungkin habis tereak2,ada apa ya sayang.
oh ya cinta makasih dah mau kirimin aku rokok bumbu dan smuanya,cinta jadi repot gitu sayang.muach sampe netar siang ya.
cinta kamu istriku,muuuach...

January 6, 2005 at 6:16 AM  
Blogger cinta said...

cinta napa gt bobonya? knp kedinginan? gak pake kaos kaki ya trus baju angetnya? aku jg semalem baru bisa bener2 bobonya jam 1 sayang...kangeeeen sama sayang, panggil2 sayang terus...maaf ya cinta mungkin itu juga yg bikin sayang jd gelisah gt bobonya, mudah2an sayang segeran pagi ini supaya kerjanya gak ngantuk...sampe nanti siang sayang,..cinta kamu muach

January 6, 2005 at 8:46 AM  
Blogger cinta said...

Sayang,....
masalah duit ini bikin aku sedih bukan karena jumlahnya ato kesalahannya,karena sayang jadi aneh gitu.
sayang bilang aku juga seh buru2 telpon temen trus temenku sampe call temennya lage,jadi kesalahan ini ada.
dengernya aku sedih,cuma sayang dah minta maaf gpp.
tadi mlm aku ga tidur mikirnya,napa duit bisa ngerubah orang sampe segitunya,duit emang penting buat hidup ini aku tau itu,dan sebanyak2nya kita ngumpulin duit itu lebih bagus,cuma duit bukan segalanya,kebahagiaan orang bkn karena duit aja,mudah2an aku ga salah menilai sayang selama ini,aku juga bukan orang yg berduit,aku masih harus berjuang,klo sayang memilih aku karena aku punya duit sebaeknya jgn diterusin, aku ga punya banyak duit.
mudah2an bukan karena itu sayang cinta aku ya,ya sayang ya.
maaf jadi ngomongnya ga enak buat di baca,
cinta kamu.

January 7, 2005 at 6:13 AM  
Blogger cinta said...

sayang...aku nggak nyalahin sayang kok krn buru2 call, justru sayang buru2 gt krn aku kan, aku harus bayar kuliah secepatnya krn aku mau ujian dan aku makasih banget sayang mau bantu aku gitu dan aku gak harus jual kompi ku, paniknya aku semalem krn kesalahan itu sayang, sayang jadi repot...temen sayang jg jd repot...itu semua krn aku...krn aku minta transfer utk bayar kuliah, dan yg bikin aku sedih pagi ini aku baca comment sayang di blog ini, aku cinta sayang bukan krn uang meskipun aku orang gak punya, kita berdua sama2 masih berjuang untuk wujutin semua...aku nggak seperti itu sayang...maafin aku kl sayang sedih mikirin itu semua...sekarang aku mo jalan ke bank..mo print bukunya ya...semoga semuanya baik2 aja...., kalau sayang berpikir aku mencintai sayang karena uang...aku sedih sayang krn aku gak gt
cinta kamu sayang

January 7, 2005 at 8:16 AM  
Blogger cinta said...

senen ini sayang libur....asiiiiiiknya, ditemenin suami seharian.., kemarin w'end jg sama sayang terus...bisa sama2 di chat aja dah seneng banget ya sayang apalagi bisa sama2 dalam arti yg sesungguhnya.......bahagianya aku...dan pasti sayang jg. Tapi cinta semalem bilang lg demam...mudah2an hari ini membaik,...jaga diri ya cinta ku

January 10, 2005 at 8:58 AM  
Blogger cinta said...

Pagi sayang,
tadi mlm bobo jam 12 cinta,trus bobonya nyenyak banget ga ada mimpinya,cuma sepi ya sayang,klo ada mimpi biar cuma mimpi kadang ada aja petualangan yg serem2 sama hantu2nya klo di kejer dlm mimpi pasti lari kita ga pernah cepet selalu ketangkep hantunya hehehehe....serem,
bangunnya jam 7 sayang ,waktu mau ambil handuk di luar kedinginan hehehehe..ketawa mulu.
sayang aku dah lama ga sholat ya,seharusnya aku sholat ya sayang,ada yg hilang aja klo ga sholat.
oh ya cinta bobonya enak kan sayang??
ibu ga ngajak ngobrol sampe mlm kan??
trus makasih ya cinta dah kirimin paketnya,cintanya dah repot gitu,istriku baek banget seh...muaaach.
hari ini ada lembur cinta jadi baliknya jam 9 besok juga
capeeek.....,
sekarang cinta dah bangun lom ya....ilernya ada ga ya di pipinya..mau ciumin klo ileran gitu,pasti enak muaach.....
cinta hati2 ya klo mau berangkat ke kantornya,sarapannya jangan lupa cintanya cemilannya disiapin ya sayang,semangat jalani harinya ...
cinta kamu sayang,sampe entar siang ya cinta...muach.

January 11, 2005 at 6:00 AM  
Blogger cinta said...

Cinta...semalem jg aku bobonya enaaaak banget, gak malem2 kok, jam 11 bobonya ngobrol sama ibu sebentar dek ari pulang gak lama setelah aku call sayang itu...ibu pulangnya diundur kok sayang, jd besok katanya masih capek,...
Seneng denger sayang bobonya nyenyak gak ada mimpi seremnya,...tp cintanya malah pengen mimpi ya...ih ada2 aja sayangnya neh...
Mudah2an cepet nyampe ya sayang kirimannya biar cepet bisa masak macem2 n nyobain keripik dan kawan2 hi..hi..
Sepi nih gak ada sayang nemenin aku hari ini...dan sayangnya lembur hiks..hiks..
Pengen sayang disini...

January 11, 2005 at 8:17 AM  
Blogger cinta said...

sayang,ini dah mau bobo...
baliknya cape sayang penat sebel ,...kesel,..ngedumel,...
liat kamarnya ini yang sepi,...sampai kapan ya gini,
oh ya cinta,tadi belanja sayur,ikan,rati,coklat,...buat besok.
cinta...
sepi ya sayang hidup ini,coba klo kita dah nikah bisa godain sayang tuh,ato mandi bareng hm,,,,ato bercinta dulu ya sayang,ato cerita apa aja sama sayang,enaknya...
ini hari2ku selalu sama kaya gini,bosen...
entah apa yg ada dlm pikiran orang jepang itu yg keliatannya suka banget kerja,hari ini aku liatin mereka,tingkahnya,aku liat mereka begitu semangat ngerjain kerjaan mereka menikmati kerjaan yg sama sehari2,aku iri sayang aku ga bisa gitu aku dah ngerasa jenuh,ato mungkin ini bukan negaraku ga dekat keluarga ato dekat dgn sayang aku gini ya.
ya mudah2an besok lebih baek,....
cinta jaga badannya ya sayang,ga perlu terlalu khawatir aku disini,sayang jaga dirinya aja dulu yg baek aku dah seneng banget,klo denger sayang maem banyak bobo cepet seneng rasanya,
sayang ingat dulu ,waktu sayang pertama sama aku musuhan dan kita ketemu di room,sayang bkn ngobrol sama aku,tapi sayang keliatan senang,aku bilang waktu itu,
"seneng deh liat erni ketawa,"...ga ada maksud ngerayu ato apa2 cuma aku suka liat orang yg aku cintai bahagia,walau kadang secara sadar ato ga aku juga buat sayang sedih,
cinta kamu sayang

January 11, 2005 at 9:35 PM  
Blogger cinta said...

sayang...semalem aku pulang jam 10, capek dan penat jg..ujiannya susah sayang, mau bobo mikirin sayang dah bobo ato lom..belanja ato nggak..demamnya kambuh lagi ato nggak...sedih sayang ya jauhan gini, sayang bener enak banget kl dah sama2 gak akan sepi gini ya cinta...
Cinta juga sabar ya sayang...cinta berperasaan gt krn jauh dari kel. dan jauh dari aku, bukan krn sayang malas dan gak bisa kayak mereka...
Cinta kamu sayang...sampe nanti siang ya

January 12, 2005 at 8:48 AM  
Blogger cinta said...

pagi sayang,
badannya masih panas ga??
bobo nya gimana??
sarapan ga??
mudah2an dah sembuh ya cinta,
sayang...
aku bawel ya sampe mau di kirim kabar tiap hari klo sayang dah same ke rumah,maaf sayang ya,
cuma,...klo malem sering kepikiran cinta dah sampe rumah lom,dah maem lom,...
cinta kamu sayang,muach.

January 13, 2005 at 6:10 AM  
Blogger cinta said...

cinta...bobo semalem nyenyak banget trus bangun tidur tadi badan ku jauh lebih enak sayang, dah gak panas lagi, sarapan nasi uduk, tapi keretanya nyebeliiiin banget sayang, aku nyampe kantor dah mau jam 9, mogok gak ada pemberitahuan...huh sebel ya!
Aku juga kok sayang, kl sayang lembur, dah nyampe rumah lom, dah maem malem lom, pengen tau itu semua...aku mengerti kalo sayang agak kesel krn 2 malam yg lalu aku gak kasih kabar kl aku dah dirumah...maapin aku ya sayang, sayang gak bawel kok, aku malah seneng, tapi yg bikin aku sedih, bukan krn tlp mahal...bukan itu alasannya, berapa pun aku usahain bayar utk bisa ngomong sama sayang, tapi krn malam itu aku dah malem banget nyampe rumah...ada ibu yg langsung ngajak ngobrol sampe jam 11, trus aku ketiduran....maafin aku cinta bikin cinta khawatir, bukan krn biaya...ya sayang ya...
cinta kamu sayang ku

January 13, 2005 at 8:41 AM  
Blogger cinta said...

pagiii...sayang,
makasih cardnya cinta lucu banget...muaaach...
sayang ini telat neh,bangunya...
aku berangkat dulu ya cintaku,
cinta yg semangat hari ini ya sayang..
muaaach...muach...
cinta kamu sayang...

January 14, 2005 at 6:16 AM  
Blogger cinta said...

cinta kok kesiangan?? bobonya malem atau malah bobonya kesorean trus gak bisa bobo lg pas bangun malemnya?? cintanya gak sarapan dong?? duh suami ku...mudah2an kesiangannya krn bobonya nyenyak ya...badan ku seger deh cinta...enak, makasih dah tegas banget kemaren malem ke aku utk nyuruh aku pulang dan gak ol, aku tau maksud sayang baik biar aku istirahat,...nih hasilnya aku tambah merasa lebih baik...he..he..lakinya galak, sebel ya sayang bininya bandel hi..hi..
Mudah2an cinta hari ini jg merasa enak badannya....sampe nanti siang cinta...muaaachhh cinta kamu sayang

January 14, 2005 at 8:18 AM  
Blogger cinta said...

cinta...dingiin banget pagi ini, hujan yg semalem itu sampe pagi ini lom berhenti loh sayang...ada beberapa tempat yg banjir, cinta gimana badannya? kepalanya pusing lagi gak sayang...? mudah2an cinta bobonya nyenyak ya trus pagi ini seger dan gak lupa sarapan...
W'end kemaren seneng banget bisa ngobrol sama keluarga palembang, liat daniel..dek aca jg...kak gun jg...dah liat semuanya deh...trus nemenin lakinya terus jg...bercinta jg...muuuuaaach seneeeng banget deh!!!
cinta kamu sayang...

January 17, 2005 at 7:59 AM  
Blogger cinta said...

cinta ku....brrrr..dingiiiin banget pagi ini, masih hujan..dan pagi ini deres banget pas aku berangkat ke kantor...dimana2 genangan air dan kereta jg telat...aku nyampe kantor jam 9 sayang, untung bos lom dateng he..he..
Cinta gimana, kepalanya masih sakit banget gak sayang pas bangun tidur tadi? mudah2an dah mendingan ya sayang...lebih bagus lagi kalo dah sembuh, supaya sayang jalanin harinya enak...gak sebel kayak kemaren yah...kl sayang sakit gt...ngomong nya jd gak keruan..bikin istrinya bingung...cepet sembuh ya cinta...

January 18, 2005 at 8:53 AM  
Blogger cinta said...

sayang...sebel ya hari ini aku telat banget jd gak bisa lama temenin sayang maem...krn pas nyampe kantor sayang dah mau jalan lagi...dah mulai banjir nih sayang jakarta...besok mau naik kereta yg pertama aja biar gak kayak hari ini...mudah2an banjirnya dah surut...
Alhamdulillah tuh paket dah nyampe ya cinta...seneeeeng banget sayang jadi bisa masak macem2...ayam sama dagingnya bisa dimacem2in...dan sayang bisa ngisep rokok Mild lagi, keripiknya mudah2an masih enak ya sayang...Hari ini awalnya dah gak bagus buat aku ya sayang....disiksa sama jalanan gt...mudah2an the rest of the day would gets better for me...dan suami ku mudah2an gak lembur..jd bisa ngobrol nanti sore..amin

January 19, 2005 at 12:02 PM  
Blogger cinta said...

sayang,...artikel ini bagus buat masukan kita...
5 Kegiatan Positif Setelah Bercinta

Astaga!HidupGaya - Umumnya ketika seseorang mencapai orgasme, rasa kantuk pun mulai menyerang. Tidak ada hal yang paling enak dan nyaman dilakukan setelah mencapai orgasme kecuali tidur untuk menghilangkan rasa lelah. Tetapi banyak orang yang tidak menyadari ternyata tidur tidak menjamin pasangan merasa aman dan nyaman seperti Anda.

Memang ada alasan biologis mengapa ada perasaan ingin tidur setelah bercinta. Saat orgasme, manusia mengeluarkan hormon yang disebut oxytocin yang membuat kita ngantuk.

Berikut ada beberapa hal yang bisa dipertimbangkan untuk dilakukan sebagai pengganti tidur:

1. Tetap menyentuhnya
Anda tidak perlu membuat gerakan yang merangsang setelah “pertempuran” yang cukup melelahkan, karena beberapa wanita bisa pulih dengan setelah bercinta, biarkan ia tahu bahwa Anda masih mengagumi seperti yang Anda lakukan sebelumnya sangatlah penting. Usahakan selalu menyentuh, tempatkan tangan pada paha dan raba dengan lembut atau mainkan rambutnya. Anda tidak perlu sampai berhubungan seksual kembali, cukup berikan kasih sayang dan perhatian.

2. Mandi bersama
Setelah Anda berdua menghabiskan waktu dengan penuh keringat, saatnya Anda untuk membersihkan badan. Penuhi bath tub dengan air. Biarkan dia berbaring di bahu Anda ketika berada dalam bath tub. Sabuni dia dan usap-usap tubuhnya dengan pijatan-pijatan lembut. Yakin ia tidak akan melupakan setiap menit pengalaman ini.

3. Makan malam bersama
Tidak ada seorang pria yang tidak lapar setelah berhubungan seks. Dari pada Anda merasa ngantuk tidak ada salahnya untuk menyiapkan makan malam bersama-sama. Tujuannya untuk tetap menghabiskan waktu bersama-sama sekalipun telah melewati klimaks.

4. Lakukan kembali
Jika Anda siap untuk melakukan kembali hubungan seks, mulailah proses foreplay kembali. Mulailah dengan mencium bibinya dan rasakan semua bagian tubuhnya sampai ia siap kembali untuk pertarungan berikutnya.


5. Tidur bersama-sama
Jika ia salah seorang wanita yang memiliki kemampuan orgasme kuat dan berkali-kali dan termasuk tipe wanita yang aktif, ia mungkin telah lelah. Cobalah ajak untuk tidur bersama dan jangan lupa, tangan Anda tetap merangkulnya agar ia tahu bahwa Anda begitu mencintai dan siap melindungi dirinya.

January 19, 2005 at 2:50 PM  
Blogger cinta said...

hari ini aku gak terlambat sayang...thank God, tp lom sarapan krn kesiangan tadi bangunnya...minum susu doang, nih mau maem biskuit sama teh manis...
Seneeeeng banget liat cinta makan keripik kemaren...kepedesan tapi dikunyah terus..hi..hi...lutuuuuuu..nguuh...muach

January 20, 2005 at 8:18 AM  
Blogger cinta said...

Pagi Cinta,...
sayang bobonya gimana tadi malem sayang?
bisa bobo enak ya sayang ya,mudah2an petirnya ga kagetin sayang terus,
tadi bangun jam 7 sayang,boboku enak banget cinta rasanya anget,tadi mlm juga cinta dah bantuin aku mikirin rencana pulang entar ,makasih banyak ya sayang,
sayang jangan lupa sarapan ya cinta,klo ga sempet kan bisa maem dulu di kampusnya ya sayang,
entar siang cinta lom balik ya,klo gitu sampe enatar sore ya cinta,duh sepinya siang ini,...
cinta kamu sayang,muuuuuaaaaaaccch.............

January 24, 2005 at 6:12 AM  
Blogger cinta said...

cinta...semalem bobo ku nyenyak jg sayang...enaaak krrr...krrrr...eh paginya hujan deres campur geluduk..aku jalan ke kampus...agak basah sayang krn hujan deres sama angin, trus diundur..harusnya mulai jam 9..eh mulai jam 10 krn hujan, jd selesainya jam 12..aku nyampe kantor jam 1 kurang seperempat..langsung maem sayang..lapeeeer!! tadi pas ngerjain ujian..aku liat jam pas jam 10..dalam hatiku aku bilang.." sayang dah pulang" trus jam 10:30 aku liat jam lagi..." sayang lagi nyantai sambil ngerokok...jam 11 aku liat jam lagi hiks...hiks.."sayang dah jalan" hiks..dan aku gak bisa nemenin..aku sedih kalo ada ujian pagi gini atau ada urusan yg bikin aku gak bisa sama2 sayang, tapi bentar lagi bisa sama2 terus ya cinta...gak sabar pengen cepet2 jam 4..mau ngobrol sama suaminya...muuuuuuuuaaaaach cinta ku

January 24, 2005 at 2:26 PM  
Blogger cinta said...

This comment has been removed by a blog administrator.

January 24, 2005 at 11:34 PM  
Blogger cinta said...

This comment has been removed by a blog administrator.

January 25, 2005 at 10:32 AM  
Blogger cinta said...

cepet pulang ya sayang...trus kita nikah...biar kita berdua gak susah gini...kesalah pahaman pasti ada lagi nanti...tapi aku yakin kalo kita dah sama2, hal seperti itu akan kita lewati dengan baik...maafin aku kalau kemarin ada sikap ku yg bikin sayang jadi nggak enak hatinya...mungkin pada saat sayang ol aku lagi nganterin tamu atau lagi ke toilet dan pas balik lg sayang udah off,...kl kita dah sama2...hal2 spt itu gak akan ada lagi krn kita gak butuh kompi lagi untuk komunikasi...hanya tinggal mengulurkan tangan, aku dah akan bisa sentuh sayang...bisa peluk sayang pada saat sayang lelah,...dan kita berdua akan merasa bahagia...sekali lagi maafin aku...jangan tinggalin aku sayang...aku cinta sayang

January 25, 2005 at 2:06 PM  
Blogger cinta said...

Cinta,...
udah bobo lom sayangnya??
sekarang jam setengah satu,aku masih lom bisa bobo cinta,perutku lapar aku males makan,aku males ngapa2in,tadi aku buka mail sayang,disitu ada pic kita yang dah di edit sama sarie,..bagus ya cinta,...


trus ada card dari cinta,ada mail yg besarin hati klo dalem kesusahan,trus mail hantu buatan itu,...aku berkali2 puternya dah ahirnya aku menyimpulkan trik pengambilan gambarnya bagus,cuma bayangannya masih keliatan tuh bayangan tali yang di kasur atas,sama arah larinya boneka itu ,mengapa larinya menjauhi kamera,seperti memang ingin di ambil kamera,yg jelas talinya di tarik di dua bahunya,..jadi cinta ga usah takut ya sayang,....
mengenai pocong itu aku dah cerita aku dah liat waktu kecil di belitung,yg mengubah gaya tidurku yg melingker itu sampe sekarang aku trauma,aku inget pocong itu matanya merah sayang,...dan mukanya ga seperti di film itu ,jadi cinta ga usah takut ya sayang,..muach.


cinta aku egois ,...
seharusnya aku tau klo sayang juga ada situasi ga enak sayang juga bisa sebel,..sayang juga mau di denger keluhannya,...cuma waktu itu kita berdua dalam situasi yang ga enak,...maaf sayang,
sampe hari ini juga aku keliatan sebel gitu ya sayang,...


cinta,...beberapa hari ini kita kurang komunikasi,dan aku ngerasa hidupku dah ga enak banget buat apa2 aku males,pikiran jadi makin ga jelas,aku mau cinta,..aku ga mau gelisah gini,aku mau deket sayang,aku mau...peluk sayang sekarang ,bisa tenangin hatiku saat ini ,liat tawa sayang canda sayang,....aku mau itu cinta,....
entah kenapa emosiku mudah banget naek,dan hilangin smua akal sehatku,...aku kenapa...aku kenapa sayang,
apa aku lage stress,tertekan,kenapa..???apa aku kesepian
apa aku takut sesuatu,...ya,aku takut kehilangan sayang,cinta tau apa yang ada di pikiranku klo sayang ol tapi sayang id sayang rasanya pergi jauh,...pemikiran yang picik ini kenapa ada ya cinta,
huhuhuhuuuuu....tolonglah.........aku mau ketemu sayang,.....aku ga mau lama2 gini,...aku bisa gila dan sayang terus menderita.....karena sikapku yang aneh ini,............kemaren aku berpikir aku ga bisa membuat sayang menderita terus,aku ga harus menyiksa sayang gini,


aku dah berusaha berubah cuma selalu berahir sama,....dan aku berpikir aku yang pergi seperti di tulis di blogg kemaren,...paginya cinta telpon,...denger suara sayang ,...aku berpikir bagaimana aku bisa menahan perasaan hati buat pisah sama sayang,..aku ga sanggup,..tapi di laen sisi emosiku yang selalu mengacaukan segalanya,..menyiksa sayang...aku harus bagaimana cinta....
aku ga tau sayang,ini kenapa.....



sayang selalu bilang maaf,maaf atas apa cinta,..masalahnya bukan disayang,..ini ada di aku...aku yang minta maaf ,aku ga bisa senengin cinta,...di jarak yang jauhan gini selalu membuat buruk keadaan,...cinta selalu menyabarkanku,..seperti hari ini dan kemaren2...orang bodoh kaya aku ga ngerti klo cinta dah sabar banget ngadepin aku,...cinta dengan sabar ngadepin aku,...huhuhuhuuuuu sayang aku kenapa....kenapa aku jadi gini.........
kenapa aku selalu emosi....aku kenapaaaa............



cinta,biarpun aku ga bilang aku cinta sayang di telpon ,sayang tau aku cinta sayang banget,gitu juga sayang,aku tau sayang cinta aku banget,....



mimpi indah ya cinta,
bobo yang enak istriku,maaf atas smua kesalahanku sayang
hanya kata maaf yang ada dan aku terus berusaha,
mudah2an dlm waktu dekat aku bisa ngendaliin emosi ini ya sayang,


mudah2an cita2 kita untuk hidup berdua cepat terwujud sayang,
mudah2an dalam kondisi sekarang kita diberi kekuatan buat ngadepin segala sesuatunya ya sayang,
cinta kamu sayang.

January 25, 2005 at 11:08 PM  
Blogger cinta said...

...hanya satu yg aku minta...bagaimana buruknya keadaan yg akan kita hadapi, jangan pernah berpikir untuk pergi...karena pergi bukan keputusan yg baik untuk kita berdua...aku cinta sayang...dan sebaliknya jg begitu, jadi kata2 "pergi" bukan jalan keluar...karena orang yg saling mencinta tidak akan meninggalkan orang yg dia cintai...
cinta kamu sayang...

January 26, 2005 at 8:42 AM  
Blogger cinta said...

cinta...semalem enaaak banget ya...trus muka sayang sexy banget deh pas mau nyampenya...duh mau terus ya cinta...
Mudah2an bobo sayang nyenyak ya semalem..dan sakit kepalanya sembuh
Cinta kamu sayang

January 27, 2005 at 9:06 AM  
Blogger cinta said...

sayang...semalem enak ya..seandainya bisa gitu tiap hari sama sayang...bobo ditemenin sayang..nguuh bahagianya aku
Trus semalem aku keluarin uneg2 ku biar sambil nangis jg yg bikin sayang jd bingung, maaf ya cinta bininya cengeng banget...aku lega dah ngomong isi hati ku ke sayang...rasa takut ku...kekhawatiran ku atas sikap sayang kalo lg marah yg berkesan mau ninggalin aku...meskipun dalam hati aku tau sayang cinta aku, tapi pada saat kita dalam kondisi gitu...susah ya sayang berpikir rasional...susah menghadapi masalah dengan tenang...semua pake emosi..sayang sama aku sama aja...pake emosi dua2nya..sayang dengan diem nya dan aku dengan nangisnya...jd semakin memperburuk suasana pada saat itu, tapi kita berdua pada akhirnya selalu menyadari situasi yg sedang/telah kita hadapi sehingga kita bisa lewati saat sulit itu
Sayang dah tau kan keinginanku..supaya jangan mengeluarkan kata "pergi" apapun kondisi yg kita hadapi...karena itu bukan jalan yg terbaik untuk masalah apapun, aku mohon sayang...ya sayang ya
cinta kamu sayang

January 28, 2005 at 8:32 AM  
Blogger cinta said...

semalem aku mimpi aku sama2 sayang disana...aku bersihin kamar sayang trus sayang lg maem...bangun tidur perasaan gak enak banget...mau call sayang takut sayang marah krn boros...tadi lom sarapan cinta...ini mau maem biskuit sama teh manis...mudah2an hari ini cinta merasa lebih baik...cinta kamu

January 31, 2005 at 8:31 AM  
Blogger cinta said...

nguuh...cinta ku, semalem sebel deh sayang..pas nyampe kampus...gak ada yg jualan,..mungkin krn hari itu ujian ulang gt jd seharusnya emang dah libur, pedagangnya dah pada gak jualan akhirnya aku cuma maem coklat sepotong doang...hiks...hiks...laper selama ujian sayang, nyampe rumah jam 10:15 langsung mandi trus maem trus bobo sekitar jam 11 gt, bangun tadi jam 1/2 6...kangeeeeeen, nyampe kantor ada offline mess. dari sayang nguuh...cenengnya
cinta kamu sayang

February 1, 2005 at 8:04 AM  
Blogger cinta said...

nguuh...gak ada offline mess. dan cinta gak ninggalin offline mess. hiks...hiks...
cinta bobo jam brp semalem? bangun jam brp pagi ini? mudah2an tadi pagi sempet sarapan ya...bial cegel badannya...oya cinta..kucing yg kemaren gak ada loh pagi ini..he..he..bener kata sayang dia pindah tempat nongkrongnya...nguuh...muach...lemes nih gak ada off mess. dari suaminya...

February 2, 2005 at 8:24 AM  
Blogger cinta said...

duh ngetik sampe diulang2 ya sayang...maksud ku gak ada off. mess. dan gak ngisi blogger...huuuuuuuuu...sedih cinta...lemes badan rasanya...sayang kesiangan kali ya pagi ini hiks...hiks...

February 2, 2005 at 8:27 AM  
Blogger cinta said...

nasib...nasib...sama kayak kemaren

February 3, 2005 at 7:54 AM  
Blogger cinta said...

This comment has been removed by a blog administrator.

February 7, 2005 at 12:27 AM  
Blogger cinta said...

Sayang, mbak ita..mas hako..ibu..semua nanyain sayang..3 hari disemarang kemaren..bener2 melelahkan...sampe gak sempat bobo lama2, krn bantuin mbak ita gendong anaknya yg masih rewel...ibu gak bisa bantu krn sakit..jd kemaren aku ngurusin ibu jg...bantuin mbak ita mandiin faiq..gendong aish beresin rumah dll, aku jg dah punya pikiran kl sayang lom masuk gajinya, aku maklum sayang gak call, tapi pas aku call malam minggu sama minggunya..gak diangkat sama sayang...aku bertanya2 sayang kemana? kebetulan wartelnya jauh dari rumah mbak ita...aku berharap bisa ngobrol biar sebentar jg sama sayang, aku bawa faiq tiap kali aku ke wartel..dia tanya.." om asril gak ada ya tante?" aku sedih sayang...tiap kali gendong aish aku bengong...sayang lagi ngapain...trus pagi ini sayang bilang " gak kangen kali ya..." pas aku tanya " sayang kok kayak gak kangen gt suaranya?"...tambah bikin aku gak karuan rasanya...aku tau sayang sebel krn aku pergi ke semarang..tapi kenapa sampe bikin sayang gak kangen aku gitu...segitu sebelnya sayang sama aku? huuuu sayang...kenapa....?? aku sedih banget sayang...huuuu cinta....
Trus sayang nanya ada yg suka lagu katon? jawabnya iya, memang aku suka banget sama lagu2 katon bagaskara..vokalisnya kla kla project, lagunya romantis gak jauh beda sama lirik2nya kla, dulu aku sempat buka site katon itu dan isi buku tamunya...muach sayang perhatian banget sama aku sampe cari tau kesukaan ku gitu.....cinta kamu sayang

February 7, 2005 at 8:43 AM  
Blogger cinta said...

cinta...hari ini aku bangun dengan perasaan bahagia...untuk kesekian kali kita bisa lewatin saat2 yg sulit...aku gak akan pernah nyerah sayang, aku gak mau pisah sama sayang, biarpun dipikiran sayang pernah terlintas untuk jalanin sendiri2...tapi aku gak mau percaya itu pernah aku denger dari sayang...keyakinan dihati ku cuma satu...bahwa kita akan sama2 karena kita saling mencinta biar bagaimanapun kondisi sulit yg akan kita hadapi...cinta kamu hidup ku

February 8, 2005 at 8:38 AM  
Anonymous Anonymous said...

hari ini sayang libur....nguuuh cenengnya ditemenin seharian...

February 11, 2005 at 8:51 AM  
Blogger cinta said...

hari ini gak bisa temenin sayang dari pagi...spt w'end biasanya, krn dek ari seharian dirumah, hujan deres, banjir, bikin sedih, hopeless, jam 1 an keluar rumah, sampe warnet sayangnya dah gak ada, suntuk nungguin istrinya gak ol2, hpnya gak dibawa...sedih pas call gak diangkat, tapi akhirnya gak lama nunggu sayangnya pulang...syukurlah..krn perasaan ku dah gak keruan pas baca offline messagenya...maafin aku cinta...keadaan yg bikin gini...cinta kamu sayang

February 12, 2005 at 2:47 PM  
Blogger cinta said...

pagi cinta...hari ini flu ku dah mendingan banget sayang...tinggal pileknya aja jadi sentrut-sentrut gt deh, bawa rendang sama sayur toge sayang buat maem siang, tadi pagi sarapan pisang goreng sama susu segelas...sampe nanti siang ya sayang...cinta kamu

February 14, 2005 at 8:22 AM  
Blogger cinta said...

iya...kalo gak ke room kan jadi gak bisa add temen2 sayang..gpp...kalo aku dah sama sekali gak kepengen ke room...dah dapet temen yang baik...yaitu wulan dan dah ada sayang...suami ku...muach cinta kamu

February 15, 2005 at 7:59 AM  
Blogger cinta said...

sayang tau gak...aku memutuskan untuk nggak ke room lagi krn aku pikir disitu cuma ada fitnah doang, memang gak aku pungkiri kita ketemuan di nusa2 tapi kita jg hampir hancur krn nusa2, sayang tau anak2 suka ngebanyol..ngocol..dan itu semua gak selalu kita tanggepin dengan rasio...kadang kita nanggepin itu serius dan bisa jadi bahan untuk salah paham, oleh krn itu aku gak mau dan gak akan lagi ke room untuk menghindari itu semua...kesalahpahaman yg berawal dari canda nya anak2 dan faktor2 teknis lain yg bisa memicu pertengkaran diantara kita.
Kalo mengenai gosip...dah dari dulu kita digosipin anak2 di nusa2, aku gak kaget dengernya, ada yg enak dan gak enak itu dah lumrah...aku maklum dan aku gak pikirin kok.
Selain cemburu...yg aku rasain adalah bahwa aku takut kita difitnah orang krn kemesraan kita...karena hubungan kita yg begitu manis...mereka tau itu...anak2 nusa dua tau itu...dan gak semua anak2 di room itu mendukung hubungan kita, gak sedikit yg pengen nge-hancurin hub. kita...mudah2an dengan bergabungnya lagi sayang di room semalem...nggak menimbulkan fitnah apa2, dan kita akan kuat ngadepin cobaan yg lebih berat...cinta kamu sayang...:(

February 15, 2005 at 8:48 AM  
Blogger cinta said...

cinta...semalem bobonya enak banget...habis off trus bobo, bangun jam 1/2 6 tadi pagi sayang...agak pegel2 gt rasanya badanku...krn ini dah tgl 16 bentar lagi mens...mudah2an sayang jg bobonya enak..sampe nanti siang ya cakep...muach

February 16, 2005 at 8:12 AM  
Blogger cinta said...

cinta,
maaf sayang ketiduran tadi nonton tv jadi ketiduran,iya gpp cinta klo ga bisa ol.lakinya aja manja mau ditemanin bininya mulu maaf ya sayang,sampe cinta kumpul ama temen kantor buat ngobrol lakinya ngambek,...
aku kumpul ama siapa ya disini,...klo kebangun mlm2 gini sendiri mau ngobrol ma siapa ya sayang,....sekali aku maen ke room kemaren udah jadi bencana banget,...cuma cinta jgn khawatir aku ga ke room kok,muuuuach,....
cinta,...mau liat sayang bentar aja,..cinta pake baju angetnya ga ya???
udah maem lom?
banyak ga maemnya?
celana dalemnya di pake ga?
duh kapan ya bisa sama2 istriku,..
cinta kamu sayang,jgn lupa sarapannya ya ,....muaach

February 17, 2005 at 2:44 AM  
Blogger cinta said...

cinta...pagi ini aku nyampe kantor jam 9 kurang 10...kereta yg biasa aku naikin mogok, jd tadi nyambung2 gitu naik bis...capek deh sayang...tapi pas nyampe kantor...aku nyalain kompi ada card dari sayang...lucu2...manis2...aku ketawa liat card sayang...makasih ya cinta...bikin capek ku ilang
Semalem aku bobonya cepet sayang...jam 9 dah bobo trus bangun jam 1/2 6 tadi, kalo sayang bobonya gak teratur gitu...ya pasti kebangun malem2 terus dan kesepian krn jam segitu orang dah pada bobo kan cinta...dibiasain bobonya jam 10 or jam 11 gitu...ditunggu sampe ngantuk banget..trus kalo dah jam 11 gitu baru bobo, bangunnya pasti tepat waktu...jam 6 or 7, dah pagi waktunya kerja lagi...bisa siap2...seger juga kan cinta...aku sedih kl denger sayang kesepian gitu...salah ku yg gak bisa selalu nemenin sayang...huuuu...cinta sabar ya sayang...huuuu aku mau bahagiain sayang..mau temenin sayang terus..mau selalu ada pada saat sayang ingin aku ada disamping sayang...sedih cinta kalo sayang kesepian gitu...aku mau akulah orang yg selalu temenin sayang...hidup ku...sabar ya cinta...muuuaach..cup...cinta kamu sayang

February 17, 2005 at 8:59 AM  
Blogger cinta said...

semalem mimpi gak enak banget...sayang pulang...tapi diem aja gak ngomong apa2....bangun tidur lemes banget badan....nagis pagi2...kangen banget aku sama cinta,...kangen banget...

February 18, 2005 at 9:28 AM  
Blogger cinta said...

semalem aku bobo cepet banget deh sayang...jam 9 dah lelap dan bangun jam 5:30...pagi2 siapin sarapan sama bikin susu, trus ada yg merusak pagi ku...keretanya mogok dan aku sampe kantor jam 9, pengen cepet2 jam 10 supaya ada sayang yg bisa bikin hari ku kembali baik lagi....muaaach...cinta kamu sayang...

February 21, 2005 at 8:57 AM  
Blogger cinta said...

cinta,...muuuuaaach,..
abis maem sop nya sayang.
rasanya enaaaak,.....resep dari istrinya seh muuuach maemnya nambah loh sayang,
tadi beli merica,daon bawang,seledri,wortel,kentang,...
trus seperti yg sayang bilang tadi,..cuma pertama rasanya hambar,...aku tambah udang kecil cinta,..masih hambar,...aku tambah garemnya ,aku takut tambah garem banyak2 karena garem sini asin banget sering ngerusak rasa,....aku tambahin dikit ,..hasilnya,..enaaaak banget,...makasih ya cinta maemku jadi banyak sampe keluar keringet neh,..hehehehe,..
cinta kamu sayang.muuuach,...muuuach,...

February 21, 2005 at 9:24 PM  
Blogger cinta said...

nguuuh..seneng banget dengernya..suami ku maem banyak dan bikin sop nya berhasil, aku ngerti sekarang kenapa sayang seneng banget kalo denger aku maem banyak...krn aku ngerasain hal yg sama...muuach...cintanya suka yg kuah2 gitu ya sayang...ntar dimasakin bininya yaa..cinta kamu hidup ku

February 22, 2005 at 8:31 AM  
Blogger cinta said...

..tiap kali sayang habis nemenin aku seharian kayak kemaren,..rasanya gak enak sayang...spt hari ini lemes rasanya gak ada sayang lg nemenin aku..manja ya bininya...semalem bobo ku enak banget cinta..habis nemenin lakinya sih jd tenang rasanya, bercanda..balik dr ol aku banyak ngomong sendiri hi..hi..kangen sayang sih, oya cinta mens ku dah keluar tadi pagi..sadar2nya dah belepotan di sarung iihh sebel deh cinta pagi2 dah dikerjain dedek ku, pagi ini gak ada offline mess. dr sayang dan gak isi blogger jg, mudah2an bobo sayang nyenyak dan gak kesiangan banget hari ini bangunnya...sampe nanti jam 10 ya cinta...muach cinta kamu hidup ku

February 24, 2005 at 8:02 AM  
Blogger cinta said...

sayang,..tadi pagi bangun tidur kangen banget sama sayang...makanya aku call jd enak banget denger suara sayang..dicium sayang pagi2..nguuuh
perut ku dah gak sakit cinta dedeknya baik hati dikeluarin semua kemaren jd tinggal sekarang tinggal dikit2, cinta kemaren sore lemes gitu..badannya anget sih ya...mudah2an sayang hari ini dah pulih ya cinta...tadi pagi batuk gitu lagi...dah lama jg aku gak denger sayang batuk gitu..jangan banyak2 rokoknya ya ta..sampe nanti siang ya sayang,..cinta kamu

February 25, 2005 at 8:45 AM  
Blogger cinta said...

cinta..semalem bobo kebangun beberapa kali sebel deh sayang geluduk samber2an gitu hujannya sih nggak ada cuma geluduk sama angin doang, jd udaranya panas banget..hiks..hiks..kl deket suami ku aku gak akan kebangun kl ada geluduk..cinta semalem bobonya gimana ya..nyenyak gak ya..oya sayang..semalem mulai bobonya jam 9:30 ketiduran nonton rimau yg ngejar kijang..hi..hi kesukaan sayang tuh ya aku nonton sambil senyum2 inget sayang..mudah2an hari ini sayang seger pas bangun tidurnya dan si botak gak cari gara2 ya cinta...muach sampe nanti siang cinta ku

February 28, 2005 at 8:43 AM  
Blogger cinta said...

sayang, semalem bobo jam 9...ketiduran pas lagi nonton singa laut ta..lucu deh sayang gemuk2, nyampe kantor ada offline mess dari cinta trus card nya lucu banget muaaach..makasih ya sayang...dan ada kejutan hari ini...suami ku libuuurrr!!!! senengnya,..bakalan indah hari ku ada sayang nemenin..tapi hari ini batuknya ada lagi..sayangnya kebanyakan rokoknya..sayang jangan bandel ya cinta,..dikurangi ya sayang...cinta kamu sayang

March 1, 2005 at 8:33 AM  
Blogger cinta said...

Asril, you are Left-brained

Most left-brained people like you feel at ease in situations requiring verbal ability, attention to detail, and linear, analytical ability. Whether you know it or not, you are a much stronger written communicator than many, able to get your ideas across better than others.

It's also likely that you are methodical and efficient at many things that you do. You could also be good at math, particularly algebra, which is based on very strict rules that make sense to your logical mind.

cinta semalem ikut test cara pikir di internet hasilnya ini,otak kiri yg kuat artinya kurang peka ya perasaannya,....hiks

March 1, 2005 at 10:00 PM  
Blogger cinta said...

Asril, you are Right-brained

Most right-brained people like you are flexible in many realms of their lives. Whether picking up on the nuances of musical concerto, appreciating the subtle details in a work of art, or seeing the world from a different perspective, right-brained people are creative, imaginative, and attuned to their surroundings.

People probably see your thinking process as boundless, and that might translate to your physical surroundings as well. Some people think of you as messier than others. It's not that you're disorganized, it's just that you might use different systems to organize (by theme, by subject, by color). Straight alphabetization and rigidly ordered folders are not typical of right-brained behavior.

You are also more intuitive than many. When it comes to reading literature, you probably prefer creative writing or fiction over nonfiction. And when it comes to doing math, you might find you enjoy geometry more than other forms like algebra.

hehehe,cinta jgn khawatir di tes berikutnya aku bisa pindah,hehehehe....yg mana yg bener neh,cik

March 1, 2005 at 11:07 PM  
Blogger cinta said...

cinta..semalem aku bobo jam 1/2 10 spt biasa nonton hewan2 trus ketiduran sayang, lucu deh cinta semalem hewannya koala..imut2 lutuuuu
pagi ini ada offline mess dari cinta, seneng banget sayang..istrinya beneran loh cinta minum teh sambil senyum slurrrpp..enak sehangat perasaan ku pagi ini ta
itu test apa sayang..kok bisa beda2 gitu ya cinta hasilnya...tapi menurut aku sayang bisa dua2nya...sayang ada di kedua hasil itu...bisa cuek banget dan bisa concern banget sama banyak hal...tapi satu hal yg pasti sayang...bahwa sayang cinta banget sama istrinya...beruntungnya aku muaaach cinta kamu hidup ku

March 2, 2005 at 8:43 AM  
Blogger cinta said...

Erni, you are Balanced-brained

That means you are able to draw on the strengths of both the right and left hemispheres of your brain, depending upon a given situation.

When you need to explain a complicated process to someone, or plan a detailed vacation, the left hemisphere of your brain, which is responsible for your ability to solve problems logically, might kick in. But if you were critiquing an art opening or coming up with an original way to file papers, the right side of your brain, which is responsible for noticing subtle details in things, might take over.

While many people have clearly dominant left- or right-brained tendencies, you are able to draw on skills from both hemispheres of your brain. This rare combination makes you a very creative and flexible thinker.

The down side to being balanced-brained is that you may sometimes feel paralyzed by indecision when the two hemispheres of your brain are competing to solve a problem in their own unique ways.

cinta...ini test tadi, begitu sayang berangkat aku langsung coba..hi..hi penasaran istrinya...muach

March 2, 2005 at 11:21 AM  
Blogger cinta said...

sayang semalem nyampe rumah jam 10:15, kopajanya ngetem agak lama..trus mandi..maem..trus bobo sekitar jam 1/2 12, cinta bobonya gimana..mudah2an nyenyak ya sayang..tadi pagi kucing yg waktu itu nyakar aku ada lg loh sayang, aku mau pegang tapi takut dicakar lg hi..hi.., tadi pagi cuma minum susu doang ta, tapi aku beli timus di stasiun,..itu loh cinta kue dari singkong yg dibungkus daon pisang..dikasih gula merah, enak buat sarapan pake teh manis..cinta pasti kesiangan ya..gak isi blogger dan gak ada offline mess. cium buat aku..muuaaach bobonya enak pasti
sampe nanti siang ya sayang...cinta kamu muaach

March 3, 2005 at 8:00 AM  
Blogger cinta said...

cinta semalem sampe rumah jam 10 kurang 15, mandi trus maem..gak lama aku masuk rumah ujan deres loh cinta..angin sama geluduknya nakutin aku sampe gak berani stel tv, bpk lom ke dr. cinta, dia bilang dr. nya gak ada katanya mau hari ini, kasian semalem garuk2 lagi..mudah2an hari ini dia mendingan ya
cinta gimana bobonya...nguuh saljunya banyak..tapi jadi gak begitu dingin kan sayang kalo dah turun gitu..gpp ya cinta dinikmati aja bentar lg kan pulang..
senengnya di cium suaminya pagi2..sampe nanti siang ya cinta ku....muach,..cinta kamu rimau ku

March 4, 2005 at 8:28 AM  
Blogger cinta said...

hari ini nemenin sayang...maem mie sama2...sedih ya sayang...seandainya kita dah sama2...huuuuu cinta cepet pulang ya sayang...kangen cinta

March 5, 2005 at 5:14 PM  
Blogger cinta said...

cintaku,..seneng banget pagi ini bangun tidur di cium sayang..istrinya masih ileran jg..muuuach suaminya sayang banget sih, trus nyampe kantor ada offline mess dari cintanya istrinya dicium lagi..rasanya aku jd orang paling bahagia hari ini,..makasih ya suami ku..mudah2an hari sayang jg baik2 aja hari ini...istrinya cinta banget sama sayang...muach sampe nanti siang ya Rimau ku

March 7, 2005 at 8:41 AM  
Blogger cinta said...

cinta,...semalem abis call cinta bobo,...nyenyak banget sayang ,bangun jam 6 seger,..trus masak nasi sama ayam yg kemaren,...muuuuah,...cinta juga mudah2an bobonya enak ya sayang,...
cinta kamu istriku

March 8, 2005 at 5:15 AM  
Blogger cinta said...

nguuuuh cinta, aku jg bobonya enak banget semalem, habis sayang call, aku mandi trus maem..sambil maem tape aku nonton sirkus hewan2 gitu cinta,..ketiduran kira2 jam 9 trus bangun jam 6..seger deh cinta, seneng banget denger suami ku bobonya nyenyak..sampe nanti siang ya sayang ku...cinta kamu Rimau ku

March 8, 2005 at 8:57 AM  
Blogger cinta said...

Cerita malam

Kubuka pintu kamarku ,… kulihat langit jauh
Sedikit bintang disana,angin dingin menyentuh dalam hatiku
Semakin sepi,…
Jauh diatas sana ,di belahan langit yang lain
Kutitipkan sebuah cinta dengan kekuatan yang ada di dalamnya
Cintaku itu mungkin tak semulus mutiara dan berlian
Banyak luka di situ
cintaku ,…
aku benar telah menitipkanmu padanya
dia akan menjagamu
dia menghangatkanmu disana
dengan senyumnya,tawa dan indah matanya
ah,…engkau beruntung
aku meletakanmu dengan mata hatiku
dia pilihanku
dalam jiwaku dia pun tlah menitipkan cintanya
bersama sang waktu membawanya kepadamu
selamanya

March 8, 2005 at 10:42 PM  
Blogger cinta said...

...sedih banget baca kata2 cinta ini, aku bisa ngerasain sepi yg sayang alami pada saat tulis kata2 ini,..mau peluk cinta...huuuuu...cinta kamu sayang ku...kangen sayang...

March 9, 2005 at 9:33 AM  
Blogger cinta said...

cinta,..pagi ini badan ku dah enak sayang..tenggorokan ku dah gak sakit lagi buat nelen..badan ku jg gak anget lagi..obatnya manjur juga ya cinta..trus tadi dah ambil hasil tes darahnya sayang..aku sekalian tanya ke susternya..kata dia bagian yg utk mendeteksi typusnya normal trus trombositnya jg diatas batas normal cinta ..aku gak kena DB dan typus ku jg gak kambuh sayang...muuuuuch suaminya khawatir banget istrinya jg kemaren sempet takut apa kena DB lagi tapi ternyata nggak kok cinta...ini aja dah ngerasa enak banget badan ku, polusi yg kebangetan disini sama desak2an dikereta tiap pagi pengaruh jg kali ya sayang kena virus penyakit gitu..dan kebetulan mungkin badan ku lagi gak fit..nguuh nyusahin lakinya aja neh bininya...tapi ini dah gpp cinta..sayang jangan sedih lagi ya sayang...cinta kamu suami ku

March 10, 2005 at 9:26 AM  
Blogger cinta said...

hari ini libur...nemenin cinta dari rumah...tapi sedih banget sayangnya gak bobo semalem..gak tau sayang mikirin apa aja sampe gak bisa bobo gitu..huuuu...napa gak bobo cintanya..ntar mudah kena penyakit kalo badannya kurang istirahat gitu...cinta, usahain tenang kalo waktunya bobo pikirannya..ya sayang ya..aku sedih dengernya

March 11, 2005 at 10:22 AM  
Blogger cinta said...

seneng sama2 sayang biarpun minggu jg...tetep nemenin sayang...bawa makanan dari rumah..mau mam sama2 suaminya...sedih krn lom bisa mam sama2 dalam arti sesungguhnya..tapi bersyukur dalam hati..sayang dan aku dikasih sehat sama Allah dan bisa tetep nemenin satu sama lain..bisa beraktifitas..Ya Allah mudah2an waktu berjalan cepat supaya kami dapat bersama...amien cinta kamu suami ku

March 13, 2005 at 1:06 PM  
Blogger cinta said...

cinta,...
klo dah malem gini selalu kepikiran cinta dah bobo lom,...
kedinginan ga bobonya,...pasti mukanya gemesin gitu bobonya,pipi tembemnya,idungnya,...duh pasti cium sayang neh klo liat cinta bobo,
cinta ,sayang jangan khawatir ya sayang,...aku ga akan jauh lage dari cinta setelah pulang nanti,mau temenin cinta terus,
sayang juga harus tau dlm hati ini cinta banget ma sayang,ga pernah terpikir dalam hati untuk pergi dari cinta,ga mungkin aku sanggup jalani smua sendiri tanpa sayang,...apa yang bisa menghibur hatiku selain senyumnya yg manis itu,tawanya itu,ato mukanya yang serius itu,..muuuuch istriku ini,
cinta kamu sayang.
bobo yang enak istriku,besok jangan lupa sarapannya,

muuuuucchhh,.....muuuuuchhh,.....peluk cium dari suaminya ini ya,...

March 13, 2005 at 10:42 PM  
Blogger cinta said...

cinta,..semalem habis call sayang aku gak lama bobo nyenyak cinta..krn bayangin sayang pasti habis aku call trus bangun trus masak sopnya,..mam..sholat isya trus bobo..jd aku tenang cinta, mudah2an bobo sayang jg enak ya semalem..maaf ya cinta kemaren pas mau off bikin sayang sedih..aku kepikiran terus liat wajah suami ku yg nangis gitu..cinta ku..jangan jauh dari ku lagi ya sayang..aku mau sama2 sayang terus..deket sayang terus..ya cinta ya..istrimu ini cinta banget sama sayang..nguuh hidup ku

March 14, 2005 at 8:24 AM  
Blogger cinta said...

cinta,..bobo ku semalem gelisah gak tau kenapa sayang..bangunnya jg pagi banget jam 5 dah melek, semalem panggil2 sayang terus..mudah2an bobo cinta semalem enak ya sayang..seneng banget pas aku call sayang bilang daah masak..tadi pagi aku call cinta cuma mau sayang cium biar semangat..tapi gak diangkat sama sayang sampe 3 kali..mungkin sayang lagi dikamar mandi...pengen cepet2 jam 10 sayang..kangen sayang..mau cium sayang

March 15, 2005 at 8:31 AM  
Blogger cinta said...

cinta,..badan ku dah enak banget deh sayang..semalem bobonya jg enak..jam 9 dah bobo cinta mam nya jg 2 kali pas pulang kerja..ibu masak sayur sop sama perkedel, cintanya jg mudah2an bobonya enak ya,..gak ketiduran pas aku off kemaren,..sampe nanti siang cinta..muach cinta kamu Rimau

March 16, 2005 at 8:10 AM  
Blogger cinta said...

cintaku..seneng banget semalem disun sayang sebelom bobo..nguuuuh mau seumur hidup ngerasain dicintai sayang..disun sayang..tenang banget bobo ku cinta..sayang udah mam,..dah belanja..udah nggak ngerasa gak enak hati lagi krn sayang ngomongnya dah spt biasa semalem pas ol dirumah..nggak spt pas aku mau off dikantor..sedih cinta..liat sayang sedih gitu..kesepian..capek kerja gak ada yg siapin mam malamnya..nanti kalo kita dah nikah,..aku siapin ya sayang..aku masakin cinta terus biar sayang nggak usah repot2 masak utk mam...dah ada istrinya..
mudah2an hari ini berlalu cepat jg kayak kemaren ya cinta..dan berjalan lancar2 saja gak ada yg nyebelin sayang disana..cinta kamu suami ku

March 17, 2005 at 8:44 AM  
Blogger cinta said...

..seneng banget denger cinta semalem bobonya banyak gitu...nguuuuuh itu baru suami ku muach, trus nyampe kantor di cium lagi sama sayangnya..ada offline mess. bisa aja bikin istrinya bahagia..
Di luar mendung banget sayang,..tadi pas jalan aja dah ngerasain angin dingin banget..sejuk sih..teduh gitu..seteduh hati ku kalo habis di cium suaminya..mudah2an cepet jam 10 lg..mau sama cinta lagi..nguuuuuuh cinta kamu Rimau ku

March 18, 2005 at 8:39 AM  
Blogger cinta said...

cinta ada artikel bagus nih...

Kenali 8 Area G-Spot Pada Pria
Kamis, 17 Mar 2005

Seperti halnya wanita, ternyata pria juga mempunyai titik-titik erotis yang selain di area genital. Mungkin selama ini Anda kurang menyadari bahwa beberapa wilayah yang biasanya Anda sentuh itu dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa bagi pasangan. Nah, dimana saja titik-titik ajaib itu?

1. Leher
Seperti wanita, pria juga senang disentuh, dicium ataupun dijilat di area ini. Sensasi yang dirasakan oleh pria sama hebatnya dengan yang dirasakan oleh wanita. Lain kali jika pasangan Anda mengambil posisi woman on top, coba julurkan leher Anda dan nikmati setiap sentuhan dan kecupan dari kekasih Anda.

2. Rambut dan kepala
Kami tidak menganjurkan agar pasangan menjilat rambut Anda, yang kami maksud di sini adalah biarkan pasangan membelai, meremas atau sedikit menjambak rambut Anda ketika bercinta. Ini akan membantu perasaan Anda menjadi santai dan ini juga suatu pertanda bahwa ia menikmati apa yang Anda lakukan terhadap dirinya.

3. Telinga
Umumnya kaum pria senang merasakan sensasi di seputar telinganya. Anda dapat mencoba memberi jilatan atau gigitan kecil pada daun telinga pasangan. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, coba lakukan dirty talk sebelum Anda berdua mulai bercinta.

4. Perineum
Ada satu titik yang kadang kala terlupakan yakni titik perineum. Karena letaknya yang agak tersembunyi yakni antara skrotum dan anus, sehingga titik ini lebih jarang mendapat perhatian padahal area ini dapat memberi berjuta kenikmatan untuk pria. Lain kali jika Anda bermaksud memberi sex oral kepada pasangan, pastikan Anda tidak melewatkan area ini.

5. Puting
Perlu Anda ketahui bahwa pria juga senang jika Anda mengeksplorasi putingnya. Memang benar tidak semua pria menyenanginya. Cara terbaik untuk mengetahui apakah pasangan suka atau tidak adalah dengan mencari tahu secara langsung baik dengan cara menjilat maupun menghisap putingnya. Jika kelihatannya ia menikmati "aksi" Anda, jangan ragu-ragu untuk mengulanginya di kesempatan yang akan datang.

6. Jari
Umumnya pria senang jika pasangan menghisap atau menjilat jari mereka. Ini adalah refleksi dari cara pasangan memperlakukan Mr. P ketika bercinta. Lain kali jika Anda bercinta, biarkan pasangan bermain-main dengan jari Anda sementara Anda menghujani pasangan dengan ciuman.

7. Punggung
Tahukah Anda ketika Anda membelai atau mencium punggung pasangan, perasaan nyaman dan damai mengaliri tubuh pasangan. Karena itu, jika Anda berdua sedang bercinta jangan lupa belailah punggung pasangan Anda dengan lembut.

8. Anus
Mungkin banyak wanita yang tidak tahu bahwa salah satu G-spot pria terletak pada anusnya. Tak dapat dipungkiri bahwa wanita kurang nyaman jika harus mengeksplorasi area G-spot yang satu ini padahal sensasi pada area inilah yang paling istimewa dan paling menyenangkan bagi pria.

March 18, 2005 at 4:34 PM  
Blogger cinta said...

sayangku,...
cinta jangan sedih terus ya sayang,....
lakinya ini sayang banget ma istrinya,...
sampe ahir napasnya juga selalu cinta istriku ini,...cinta sabar ya istriku,
cinta kamu hidupku muuuuach,..mimpi indah ya cinta ya.

March 20, 2005 at 1:19 AM  
Blogger cinta said...

Hari senen biasanya BT..tapi nggak hari ini..SUAMI KU LIBUUUUUR!!! dan bikin hari ku jadi indah banget hari ini, seneng banget sayang, bisa ngobrol seharian..bisa cerita, bisa bercanda, muuuach..cinta kamu Rimau ku

March 21, 2005 at 8:55 AM  
Blogger cinta said...

Hari senen biasanya BT..tapi nggak hari ini..SUAMI KU LIBUUUUUR!!! dan bikin hari ku jadi indah banget hari ini, seneng banget sayang, bisa ngobrol seharian..bisa cerita, bisa bercanda, muuuach..cinta kamu Rimau ku

March 21, 2005 at 9:00 AM  
Blogger cinta said...

Hari senen biasanya BT..tapi nggak hari ini..SUAMI KU LIBUUUUUR!!! dan bikin hari ku jadi indah banget hari ini, seneng banget sayang, bisa ngobrol seharian..bisa cerita, bisa bercanda, muuuach..cinta kamu Rimau ku

March 21, 2005 at 9:01 AM  
Blogger cinta said...

gara2 cemburu ku yg keterlaluan,..jam 10 pagi dah berantem...kenapa sih erni lo kayak gitu,..kenapa lo gak ngebolehin laki lo ngobrol sama ce..sedangkan lo tau hatinya dah buat lo,..kenapa lo begooo??? yah,..aku gak tau,..kenyataannya aku takut kehilangan dia..gak ada maksud untuk bikin dia tambah stress disana dengan segala larangan dan cemburu ku..tapi itu semua hanya karena aku terlalu cinta dia...mudah2an dia ngerti..

March 21, 2005 at 9:59 AM  
Blogger cinta said...

jam 15:30,..sayang masih gak mau ol...aku sedih......hari ini sayang libur tapi gak mau ngobrol sama aku....aku bingung dan sedih

March 21, 2005 at 3:30 PM  
Blogger cinta said...

cinta,..semalem sampe mimpi bobo sama sayang,..sayang peluk aku gitu..bangun tidur jd sedih sayang krn liat sayang gak ada disamping ku,..makanya aku call cinta pagi2..
cinta,..sayang jangan mikir aku macem2..semalem aku dah bikin sayang khawatir krn aku miscall pake hp didepan rmh pas turun dari angkot, sayang mikir aku maen..pdhl aku agak telat krn aku gak punya uang buat naik ojek,..masuk rumah pun aku lsg pup krn mencret2..sama bingung mau mam apa huuu sayang, aku cinta sayang..aku berani mati untuk mempertanggung jawabkan kata2 ku ke sayang,..aku menjaga cinta kita dengan jiwa raga ku sayang..sayang harus percaya itu,..mudah2an sayang bisa merasakan cinta ku ini...sampe nanti siang rimau ku

March 22, 2005 at 9:09 AM  
Blogger cinta said...

Rimauuuu kuuu..muuach, semalem seneng banget denger cinta dah mau jalan belanja..berarti hari ini dah ada nasi..nguuuh, mudah2an cinta habis mandi semalem gak ketiduran ya, jd bisa belanja, masak trus mam, dan bobonya jg nyenyak..pasti nyenyak sampe gak ninggalin offline mess. cium utk istrinya ini..gpp yg penting sayang bobonya enak ya cinta.., semalem habis call sayang aku mam trus rebahan..nonton hewan2 sayang..lucu ada simpanse cinta, trus ketiduran agak capek sih sayang jalanan macet banget padahal dari kantor dah jam 5 eh nyampe rumah jam 7 kurang :( yg seharusnya bisa 1/2 7.. sampe gak sholat isya krn ketiduran:(, mudah2an hari ini gak lembur ya sayangnya..gak enak kalo ngobrolnya cuma dikit kayak kemaren..ceritanya adek dhea aja sampe lom kelar ya sayang..krn siangnya jg ada temen sayang trus sorenya sayang lembur..nguuuh mudah2an hari ini nggak ya,..cinta kamu Rimau...

March 23, 2005 at 8:21 AM  
Blogger cinta said...

cinta,..tadi udah ke bank setor buat kuliah trus ke kampus,..nyampe kantor jam 9:05 an untung gak bgt panas diluar sayang jd aku gak capek, tambah ilang rasa penatnya pas nyalain kompi ada offline mess. dari suaminya...dicium..nguuuh cinta kamu Rimau ku
Kemaren sore sedih banget sayang diem aja,..kl tau bobo gt kan aku gak segelisah itu cinta,..gpp sayang capek aja cuma gak mau bilang ke aku,..trus kemarennya bobo pagi gt pake bohong ke aku segala,..cubit ntar helm nya,..mudah2an hari ini lebih baik ya sayang,..dan Rimau ku ini seger...muach cinta ku

March 24, 2005 at 9:27 AM  
Blogger cinta said...

cinta,..ada artikel tentang telor nih,..ternyata bagus banget ya sayang..padahal kita rajin mam telornya pas tgl tua aja ya sayang hi..hi..
Telur selain enak dikonsumsi ternyata juga memiliki banyak manfaat lainnya. Telur mengandung protein dalam jumlah yang tinggi. Dalam sebutir telur terdapat 11 nutrisi yang diperlukan oleh tubuh salah satunya adalah vitamin A dan D. Selain itu telur juga penting untuk pertumbuhan otak dan daya ingat. Telur juga mengandung senyawa carotenoid yang dapat mengurangi resiko terjadinya katarak.

March 24, 2005 at 1:04 PM  
Blogger cinta said...

Kalo di jepang, ramalan ttg seseorang lebih didasarkan pada golongan darah,
daripada zodiak atau shio.
Katanya sih golongan darah itu kan ditentukan berdasarkan protein-protein
tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita, maka paling masuk akal,
kalo golongan darah menentukan sifat2 kita.

SIFAT SECARA UMUM :
A : terorganisir, konsisten, jiwa kerja sama tinggi, tapi selalu cemas
(soalnya perfeksionis) yg kadang bikin org kesel
B : nyantai, easy going, my pace, bebas dan paling menikmati hidup
O : berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, gak suka yg mendetil
AB: unik (terkadang lain sendiri), banyak akal, berkepribadian ganda
(soalnya kadang A kadang B sih)

Yg paling gampang ngaret soal waktu :
1 B
2 O
3 AB
4 A


Yg paling susah mentolerir kesalahan org :
1 A

2 B
3 AB
4 O (yg paling berjiwa besar ... katanya loh)

Yg paling bisa dipercaya :
1 A

2 O
3 B
4 AB


Menurut survey, gol darah yg paling dipengenin jadi temen :
1 O (orangnya sportif)
2 A
3 AB
4 B


Kebalikan, temen yg paling disebelin :
1 B

2 AB

3 A
4 O (gak mo ngalah)

MENYANGKUT OTAK DAN KEMAMPUAN :
Yg paling gampang nyasar
1 B (terfokus sama satu hal aja yg menarik buat dia, makanya sering gak ngeh ama sekitar :-p)
2 A
3 O
4 AB

Yg paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga :
1 O (jago olahraga)
2 A
3 B (kalo udah konsen, gak terpengaruh pressure dari sekitar. hampir seluruh atlet judo,
renang dan gulat jepang bergoldar B)
4 AB (paling payah kalo udah soal OR)

Yg paling banyak jadi direktur dan pemimpin :
1 O (berjiwa leadership dan suka tantangan)
2 A
3 B
4 AB

Yg jadi PM jepang rata2 bergoldar :
1 O (berjiwa pemimpin sih)

Mahasiswa Tokyo Univ pada umumnya bergol darah :
1 B

Yg paling gampang nabung :
1 A (teratur sih)
2 O
3 AB
4 B (siapa yaaa yg tiap tgl tua bangkrut mulu ;-p)

Yg paling kuat hitung menghitung (berdasarkan data lomba nasional menghitung di jepang) :
1 B (soalnya kalo udah konsen, yg dikepala cuma yg lagi dikerjain)

Yg paling kuat ingetannya :
1 O
2 AB
3 A
4 B

Yg paling cocok jadi MC :
1 A (kaya planner berjalan sih)

MENYANGKUT KESEHATAN :
Yg paling panjang umur :
1 O (gak gampang stress, antibody nya paling joss!)
2 A
3 B
4 AB

Yg paling gampang gendut
1 O

2 B
3 A
4 AB

Paling gampang digigit nyamuk :
1 O (darah nya oishii rasa strawberry kali yaa :-p)

Yg paling gampang flu/demam/batuk/pilek
1 A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2 AB
3 O
4 B

Action pas acara makan2 di pesta :
O (banyak ngambil protein hewani. pokoknya daging2an)
A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna :-p)
B (yg paling banyak ngambil yg banyak kandungan airnya spt soup fruits
drinks )
AB (mesti dicicipin semua sebisa mungkin, gak mau rugi :-p)

Yg tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin :
1 B (gempa skala 4.5 juga masih gak ngeh katanya :p)
2 AB
3 A
4 O

Yg paling cepet tertidur
1 B

2 O
3 AB
4 A

Penyakit yg mudah menyerang :
A :susah stress, tapi hati2 dengan kanker dan penyakit menular melalui virus
B :lemah terhadap virus, hati2 dg virus2 berbahaya
O :pencernaan kurang bagus, gampang sakit perut
AB :hati2 sama kanker. mudah jantungan dan kagetan

Diet yg dianjurkan (buat yg pengen diet)
A : perfeksionis! nyantai aja tapi yg pasti, terlalu ketat nanti malah gak ada hasil!
B :susah konsen, makanya olahraga yg bisa sambil nonton TV :-p )
O : daya konsen tinggi. dianjrurkan diet jangka pendek yg menghasilkan, seperti "lose 3 kgs in 10 days"
AB : gampang capek, makanya yg bikin perasaan rileks.daripada jogging,mending tennis.

MENYANGKUT LOVE LIFE :
Yg paling gampang selingkuh
1 B (mood2an sih)
2 O
3 A
4 AB

Yg paling gampang cerai :
1 A

2 O
3 B
4 AB



Cowok yg paling laku dan alasannya :
1 O (suka sports, pelidung)
2 A (konsisten)
3 B (my pace, mood2an huehehe)
4 AB (unik, suka humor, tapi sukar dimengerti)

Cewek yg paling laku dan alasan:
1 A
2 O
3 B (mood2an, gak jago ngurus rumah)
4 AB (lain dari yg lain)
(AB no terakhir mulu, gimana gak jomblo forever nih LOL)

Duit lebih penting dari cinta :
1 B (suka hura2 sih :-p)
2 AB (cowo/cewe matre)
3 O
4 A (Cinta lebih penting daripada duit)

March 24, 2005 at 8:20 PM  
Blogger cinta said...

cinta, mensnya keluar tadi pagi duh akhirnya keluar jg ya ta..ini lagi sakit2nya..
Semalem hujan deres sayang dirumah..geluduk..dapur agak banjir, aku jd ngurusin air sampe jam 9 krn si Is pura2 tidur males kali tuh si monyet ngurusin banjir, tapi paginya seger sayang udaranya..cerah habis hujan gitu
makasih ya cinta dah dicariin lagi buat bahan skripsinya..nanti aku baca baik2 utk ide judul..
Hari ini jadi tambah seger dapet offline mess dari suaminya..plus dapet cium nguuuh sampe nanti siang ya cinta..hidup ku

March 28, 2005 at 9:33 AM  
Blogger cinta said...

semalem mimpi buruk,..dalam mimpi itu seinget ku aku lagi duduk didepan kompi tapi trus tiba2 aku ikut upacara militer dimarah2in sama komandan upacaranya, krn aku pake kebaya, bangun tidur badan ku anget..mungkin pengaruh mens ya sayang dan semalem kecapekan dijalan plus kena aer hujan..mudah2an hari ini lebih baik dari kemarin..dan hari sayang juga,..lebih baik dari kemarin,..amin

March 29, 2005 at 8:33 AM  
Blogger cinta said...

semalem bobo ku nyenyak cinta,..awalnya agak susah mejamin mata..kepikiran sayang gak ada makanan dan lom makan..trus gak bisa keluar krn anginnya kenceng..aku kepikiran cinta..trus aku yakinin dalem hati ku.."gak ada yg musti di khawatirin" spt yg selalu suami ku bilang ke aku...trus aku ketiduran sayang....nguuuuh mudah2an sayang jg bobonya nyenyak ya cinta...makasih cardnya ya sayang..istrinya gak pa pa cuma agak anget aja, hari ini dah agak mendingan...sampe nanti siang ya cinta ku...
cinta kamu Rimau ku

March 30, 2005 at 8:07 AM  
Blogger cinta said...

nguuuh semalem nyampe pas call cinta,..suaranya gemesin gitu sih,..suami siapa yg udah bobo..muach mudah2an nyenyak ya bobonya sayang..
badan ku dah gak berasa panas lagi cinta,..udah mulai mandi pake aer dingin..vermintnya jg aku rasa gak usah diminum lg,..udah pulih sayang
semalem bobo ku enak cinta..jam 9 udah bobo trus bangun jam setengah 6 enak seger..
makasih offline mess nya ya cinta..selalu membuat hari ku indah tiap kali dimulai sama ciuman cinta..
cinta kamu hidup ku..

March 31, 2005 at 8:03 AM  
Blogger cinta said...

cinta,..semalem mimpi aku sama cinta di bandara,..aku lagi cek in tiket sayang nunggu di tengah2 ruangan yg luas gitu,..duduk dibawah sambil baca komik..trus pas aku udah selesai aku nyariin sayang..lama gak ketemu2,..sampe nangis2 krn orang banyak banget sayang gak keliatan,..trus akhirnya ketemu aku peluk2 sayang depan orang banyak gitu,..aku ciumin sayang..kepikiran cinta pas mau bobo,..kangen cinta..
mudah2an bobo sayang semalem nyenyak ya cinta,..aku nggak suka malam hari,..pengen cepet2 pagi supaya aku bisa ngobrol lagi sama cinta,..aku benci mau w'end gini,..krn hari berasa lama,..huuuu sayang,...cepet pulang cintaku...aku mau sama2 sayang terus...

April 1, 2005 at 8:11 AM  
Blogger cinta said...

cinta, makasih sayang semalem tlp aku, aku seneeeeng banget..berasa kayak terkabul doa ku utk bisa denger suara sayang semalem..bobo ku nyenyak cinta mudah2an cinta jg.
kemaren seharian aku dirumah bobo-an aja sayang..nonton kartun..nonton hewan..mau nonton dvd kita ada ibu,..sesekali nangis sayang padahal mataku ke tv tapi pikiran ku disana sama sayang..kangen cinta..cepet pulang ya cinta..aku gak bisa tanpa sayang..

April 4, 2005 at 8:19 AM  
Blogger cinta said...

cinta kamu sayangku,cinta jangan nyerah atas apapun,...
semangat ya hidupku,aku selalu dukung sayang.

April 4, 2005 at 9:06 PM  
Blogger cinta said...

iya cinta,..aku gak akan cepet nyerah dalam apapun selama sayang ada disamping ku..menyemangati aku..membantu aku..dan yg paling berarti dari segalanya..sayang mencintai aku..
makasih banget ya sayang aku kok gak kepikiran utk buka web tentang aqua..artikel2 yg sayang cariin buat aku bagus banget..yg aku gak kepikiran sama sekali..bininya bego ya sayang ya..tapi suaminya selalu bisa ngarahin istrinya ini,..muach makasih banyak cinta ku..mudah2an semalem sayang bobo ya..sedih kalo denger sayang gak bobo kayak kemaren..takut sayang sakit..jaga badannya ya cinta ku...cinta kamu suami ku

April 5, 2005 at 9:01 AM  
Blogger cinta said...

This comment has been removed by a blog administrator.

April 5, 2005 at 11:37 PM  
Blogger cinta said...

This comment has been removed by a blog administrator.

April 6, 2005 at 7:57 AM  
Blogger cinta said...

seneng banget sayang call semalem, tapi tiba2 putus gitu ya ta..kartunya tiba2 habis gitu..mudah2an cinta bobonya enak semalem..istrinya enak bobonya sayang..pusing nya dah ilang trus badan ku jg gak panas lagi..ternyata kurang bobo aja cinta ya..
tentang si sari..aku gak perduli dia mau ngadu apa kek..mau ngomongin sayang gimana kek..aku gak mau tau..bikin suasana tambah gak enak..aku percaya sayang gak akan macem2..cinta kamu sayang ku

April 7, 2005 at 8:49 AM  
Blogger cinta said...

kita memang cuma manusia ya sayang,..gak luput dari khilaf dan salah,..kejadian kemaren memang bikin aku kaget,..kecewa,..sedih gak tau musti gimana...tapi aku sadar...itu semua salah ku juga,..kenapa larang2 sayang utk bergaul sama temen2 sayang di room,..bikin sayang stress,..nyusahin sayang,..dan semua itu membuat sayang berbohong ke aku dengan bikin id baru tanpa sepengetahuan ku,..maafin aku cinta,..cemburu ku membuat sayang sengsara...
Aku udah maafin sayang,..jangan buat gitu lagi ya cinta,..berterusteranglah demi kebaikan kita berdua,..demi kebaikan hubungan kita sayang,..jangan berpikir untuk pergi dari ku,..jangan pernah berpikir untuk meninggalkan ku,..mengakhiri hubungan kita,..
kita saling cinta,...jangan menyerah sama keadaan,...kita hadapi sama2 ya sayang ya,...
cinta Rimau...hidup ku

April 8, 2005 at 8:18 AM  
Blogger cinta said...

pagi istriku,...muuuuuach buat bibir istriku yg manis,
muuuuuach cium lagi di kening nya,
klo bangun tiudr dengan mukanya yang gemesin itu,
cinta,...aku sadar betapa cinta begitu sabar menghadapi aku setiap harinya menenangkan hatiku yang gelisah,ya Allah aku bersyukur di beri karunia istri seperti ini,
cinta,...
aku akan cinta sayang seumur hidupku,aku akan bahagiain cinta,
cinta kamu istriku,...
cinta,...kita mulai hari bahagia kita dari hari ini sayang ya,setiap hari kita berharap hari yang kita lalui berjalan dengan baek dan di beri kekuatan masing2 dari kita untuk ngejalani hari2 kita,...dan sungguh aku bahagia mencintai kamu istriku,...
cinta sayang

April 11, 2005 at 5:06 AM  
Blogger cinta said...

cinta ku bangun pagi banget jam 5 ya,..mudah2an bobonya suami ku ini nyenyak ya..kayak istrinya semalem nyenyak banget bobonya..tapi seperti biasa pagi2 pasti sedih sayang..begitu buka mata, mikirin sayang huuu..cepet pulang ya cinta ku supaya rasa rindu yg spt ini cepat berakhir..
cinta,..cobaan akan selalu ada selama manusia hidup,..dan setiap cobaan yg diberi Allah ke kita pasti punya alasan yang baik untuk diambil hikmahnya,..kita hadapi berdua ya cinta,..kita saling menjaga cinta kita,..apalagi berjauhan seperti ini..kesalah pahaman dan cemburu yang gak menentu,..tapi itu semua karena kita saling cinta,..mudah2an kita bisa lewati itu semua ya sayang..aku cinta sayang..akan selalu mencintai sayang..selama aku hidup..

April 11, 2005 at 8:32 AM  
Blogger cinta said...

semalem perasaan ku kok gak enak banget,..gelisah,..gak taunya jam 12 ada sms dari sayang dan sayang gak bisa bobo lagi kayak malam sebelumnya,..aku kerasa kalo sayang gelisah gitu cinta..aku rasa aku gak akan bisa tidur nyenyak sampe sayang balik nanti...mungkin memang harus seperti itu dulu ya cinta...
semalem seneng banget bisa sms gitu ya cinta, bisa ngeredain gundah dihati..mudah2an keadaan spt ini cepat berlalu..amin
cinta banget sama rimau...

April 12, 2005 at 8:09 AM  
Blogger cinta said...

mudah2an sayang bobo semalem..cinta sayang banget

April 13, 2005 at 8:36 AM  
Blogger cinta said...

ada offline mess. dari cinta jam 11 waktu sini berarti jam 1 disana,..sayang gak bobo lagi...sayang tau gak semalem tuh aku kebangun jam 2...trus kebangun lagi jam 1/2 4...udahannya gak bisa bobo lagi,...aku begitu melek mikirin sayang,..trus nangis krn gak tau musti gimana...perasaan ku sayang juga masih melek jam segitu,...tapi aku masih berharap sayang dah bobo jam segitu..

April 14, 2005 at 8:07 AM  
Blogger cinta said...

semalem sms-an sama cinta sampe larut, aku pengen nemenin sayang biar cuma sms-an doang sampe pagi..tapi cinta ntar marah kalo aku gak bobo..huuuu sayang tau gak aku pengen banget peluk sayang..nenangin sayang disaat sayang perasaannya gelisah dan sepi gitu...huuu cinta sabar ya rimau..sebentar lagi..kita dah sama2 ya sayang ya..rimau jangan sedih..dan jangan pernah ngerasa sendiri..ya cinta ya...sayang punya aku..cinta kamu hidup ku..

April 15, 2005 at 8:13 AM  
Blogger cinta said...

terakhir ngobrol sama sayang kemarin sore..keadaan sayang lagi kacau..bilang mau minum racun..bilang mau mati aja dan sampe malem aku gak berani sms or call sayang krn aku menghargai permintaan sayang utk membiarkan sayang sendiri aja dikala kacau perasaannya..pagi..belom ada jg sms atau kabar dari sayang..aku gak tahan lagi..aku call sayang 2 kali tapi gak diangkat jg..mudah2an sayang gpp..

April 18, 2005 at 8:10 AM  
Blogger cinta said...

seperti biasa aku call suami ku jam 10,..jam dia istirahat makan siang,..sepertinya suasana hatinya bukan menjadi lebih baik dari kemarin,..tapi semakin memburuk,..dan dia gak bisa ol krn kompinya rusak,..semakin membuat segalanya tambah buruk,..aku gak tau harus gimana,..dan sulit juga membiarkan dia sendiri,..aku gak bisa...aku mau selalu temani dia,..tapi sepertinya tlp ku,..pertanyaan2 ku,..perhatian ku semakin memperburuk suasana,..aku gak tau apa yg dia rasakan saat ini,..aku hanya bisa berharap semuanya akan menjadi lebih baik ...beri kami petunjuk ya Allah

April 18, 2005 at 10:51 AM  
Blogger cinta said...

aku jadi inget waktu hari sabtu rimau ku bersin2..aku bilang pasti akan diikuti demam dan sakit kepala tapi rimau ku malah bilang.." ah sayang..kok berpikiran buruk, aku cuma mau flu bukan ngundang sakit kepala dan demamnya" ternyata keesokan harinya suami ku sakit..flunya ditambah sakit kepala dan panas seperti kata2ku hari sebelumnya, tapi aku seneng sayang denger kata2ku utk mum obat dan malamnya badannya jadi lebih baik..
cinta, bawelnya aku ini karena aku cinta sayang..aku gak mau cinta sakit...mengertilah cinta
aku lega sayang dah sembuh,..dan kompinya pun dah bener lagi..terima kasih ya Allah..aku selalu yakin bahwa Kau akan memberikan jalan bagi umat mu yg memohon dan meminta pada Mu..
cinta kamu sayang ku..

April 19, 2005 at 8:01 AM  
Blogger cinta said...

hari ini suami ku ulang tahun,..sedih aku gak bisa peluk dan cium sayangku,..hanya doa yg bisa aku panjatkan,..semoga dengan bertambahnya usia sayangku,..diberi kesabaran, kebahagiaan, kemudahan, kesehatan serta diberi berkah dan ridho dariNya..amin
cinta kamu hidup ku...

April 20, 2005 at 8:45 AM  
Blogger cinta said...

senengnya denger suami ku bobo hampir 12 jam mudah2an badan sayang cepat pulih ya ta, semalem jg aku habis mamam trus ngantuk banget sampe gak sholat isya, nunggu tlp sayang sampe ketiduran hi..hi..capek habis jalan di mangga dua siang2 kali ya ta..tapi paginya seneng dibangunin sama suami ku, muuach cinta sayang banget

April 21, 2005 at 8:40 AM  
Blogger cinta said...

seneng akhirnya hari senin lagi, kalo hari kerja gini waktu berjalan lebih cepat..aku udah gak sabar mau ketemu suami ku..napa waktu berjalan kayak merangkak..
kemaren long w'end berasa nyiksa..hanya sms dari suami ku dan ngobrol di YM sama dia yg bikin perasaan ku lebih enak..aku ingin sama2 dia...dekat dia selalu..:(
sedih kemaren denger sayang keluar masuk toko, capek2 berusaha cari kado buat istrinya..sayang gak usah terlalu maksain gitu..istrinya dah bahagia banget punya cinta dari suaminya..dicintai suaminya..sayang bener pas sayang bilang,..seharusnya aku jadi wanita yg paling bahagia krn dicintai sayang sebegitu besarnya..
aku cinta sayang..

April 25, 2005 at 8:19 AM  
Blogger cinta said...

cinta..aku bahagia punya sayang..aku bersyukur cinta..sayang bisa nenangin aku disaat aku kacau banget kayak semalem..habis call sayang aku gak lama trus bisa bobo..tapi pagi2 aku liat sms dari sayang, sayangnya malah yg gak bisa bobo setelah aku call..maafin aku cinta, akhir2 ini aku malah semakin bikin sayang susah..sering cerita yg sedih2 dan berkeluh kesah..maafin aku sayang seharusnya aku lebih tegar ngadepin kenyataan hidup..
cinta sayang..cinta hidup ku ini..

April 26, 2005 at 8:11 AM  
Blogger cinta said...

:( sedih sayang gak pernah liat dan isi blogger ini...

April 27, 2005 at 8:17 AM  
Blogger cinta said...

:(sayang dah gak pernah liat dan ngisi blogger ini..aku sedih

April 28, 2005 at 7:52 AM  
Blogger cinta said...

ulang tahun ku taon depan pasti gak sendiri seperti hari ini,...akan ada suami ku disamping ku...bahkan mungkin kalau diberi cepet,...dah ada anak didalam perut ku,..gak terbayangkan bahagianya aku,..karena saat itu aku dah jadi Ny. Asril...
cinta sayang,..terima kasih sayang selalu memberi ku semangat tuk jalani semuanya..

April 29, 2005 at 8:52 AM  
Blogger cinta said...

aku gak bisa menggambarkan perasaan ku hari ini...sabtu..sendiri....sepi...sakit...krn rindu...gpp suami ku jg perlu hiburan ..dia punya dunia sendiri..teman2...lingkungan disana...aku harus memakluminya...gak boleh bersikap spt anak kecil..semoga keadaan ini cepat berakhir...perih..spt tersayat2...sakit....krn rindu...

April 30, 2005 at 8:24 PM  
Blogger cinta said...

napa kalo w'end gini nyiksa...waktu berjalan lambat..aku mau cepet2 ketemu suami ku...aku mau cepet2 sama2 dia terus....ya Allah..berilah kami ketabahan..

May 1, 2005 at 1:11 PM  
Blogger cinta said...

kepalaku sakiit banget,..sayang marah ama aku dari kemaren

May 4, 2005 at 8:00 AM  
Blogger cinta said...

dah hari senen lagi,..seneng krn kalo hari kerja gini waktu terasa cepet..perasaan didalam sini semakin perih,..aku kangen suamiku..aku ingin sama2 dia lagi jalanin hari..selalu dekat dia..kangeeeeeen cinta...huuuu...cepet pulang sayang ku

May 9, 2005 at 8:25 AM  
Blogger cinta said...

duh dah lama ga isi comment nya,..,,mau isi dooong mug muuuach,makasih ya cinta perhatiannya karena aku sakit cinta sayang,muaach muaach

May 9, 2005 at 10:23 PM  
Blogger cinta said...

suami siapa yg bohong,..bilang bobo jam 12 tuh jam 1/2 1 masih ngisi blogger...gigit ntar pelernya kalo bohong..aku bawelin sayang supaya bobo cepet krn aku khawatir sayang kepalanya sakit,..tapi kalo dah sembuh ya gpp..bobo kalo ngantuk aja ya,..cinta sayang

May 10, 2005 at 8:04 AM  
Blogger cinta said...

kalo cinta lembur...kangennya tambah jadi ya sayang..trus aku bayangin sayang pasti capek banget..pulang2 masih harus masak buat mamam malem..huuu cinta...istrinya ini dah gak sabar mau masakin cinta..mau siapin keperluan cinta..aku sedih sayang..belom juga bisa ngurusin sayang..mudah2an cepet ya cinta waktu berjalan untuk kita..amin..cinta rimau ku

May 11, 2005 at 8:37 AM  
Blogger cinta said...

cinta,..perut ku dah gpp kok sayang..sayang jangan khawatir lagi,..semalem emang agak sakit,..kentut terus,..mules,..itu pasti karena bakwan yg aku makan di jalan..laper sayang salah ku jg gak beli roti yg bersih,..lainkali aku siapin roti ya ta, istrinya bikin suaminya khawatir semalem,..maaf ya sayang tadi pagi miscal gitu,..aku kangen
cinta rimau

May 12, 2005 at 8:21 AM  
Blogger cinta said...

semalem bobo kebangun 2 kali sayang,..tapi bisa bobo lagi kok ta,..gpp. Tentang yg disampaikan ibu ke aku..aku maklum kok ta..ibu gak mau sayang nasibnya kayak kak yanto..ibu mengkhawatirkan anaknya..ibu mau anaknya bahagia..aku hanya kaget aja ibu ngomong gitu..ntar jg lama2 aku semakin bisa maklum sayang..posisi ku jg sulit..orang rumah taunya kita blm ketemuan..dan ibu bisa menilai kok aku sayangnya bisa terlalu gitu sama sayang..dan itu menimbulkan pertanyaan dihati ibu mungkin jg ayah..gpp sejalan dengan waktu nanti jg keluarga ngerti kalo aku tulus cinta sayang bukan pura2 dan bukan karena ada tujuan lain spt yg ibu khawatirkan..cinta hidup ku ini..

May 13, 2005 at 9:00 AM  
Blogger cinta said...

w'end..napa aku gak suka w'end..waktu berasa lama..aku mau sama2 suamiku cepet2..deket dia terus..jalanin semuanya sama dia..ini aku nemein sayangku dari warnet deket pasar..hari ini hujan jd aku gak ke cikini..suamiku nanti marah kalo aku terlalu memaksakan diri..meskipun itu kulakukan hanya untuk bisa berbincang dengan melihat wajahnya dan dia bisa lihat wajah ku...Ya Allah..kami ingin bersama..kami saling mencinta..berilah kami kesabaran..ketabahan..dan restuilah cinta kami..amin

May 14, 2005 at 5:12 PM  
Blogger cinta said...

..gak sabar pengen tau jadwal sayang,...pengen siapin semuanya pas sayang pulang nanti,..masakan pesenan suamiku tercinta, mudah2an cepet keluar ya sayang jadwalnya,..maaf istrinya nanya terus,..mudah2an sayang ngerti,..cinta sayang

May 16, 2005 at 11:03 AM  

Post a Comment

<< Home